Breaking News:

Liga Inggris

Pelatih Tottenham Ryan Mason Lebih Prioritaskan Klasmen Liga Inggris dibanding Pertahankan Bale

Komentar Ryan Mason disampaikan setelah Bale mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 yang diraih Spurs atas Sheffield United, Minggu (2/5/2021).

Pelatih Tottenham Ryan Mason Lebih Prioritaskan Klasmen Liga Inggris dibanding Pertahankan Bale
Tribunnesw.com
Ilustrasi Ryan Mason Pelatih Tottenham

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak kabar Manajer Tottenham Hotspur Ryan Mason yang lebih prioritaskan klasmen Liga Inggris dibanding berspekulasi mempertahankan Gareth Bale setelah musim 2020/2021.

Komentar Mason itu disampaikan setelah Bale mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 yang diraih Spurs atas Sheffield United, Minggu (2/5/2021).

Bale berganti-ganti antara menjadi pemain inti dan pemain cadangan setelah ia dipinjamkan dari Real Madrid pada musim ini.

Mason menyatakan, Bale belum dan tidak akan kehilangan kemampuannya yang berkelas dunia di pertahanan terakhir lawan.

"Saya katakan selama ini Gareth Bale belum dan tidak akan kehilangan kemampuan itu di sepertiga akhir untuk menghasilkan momen-momen terbaik," ujar Mason kepada Sky Sports dikutip dari Goal.com.

"Ia adalah pemain berkelas dunia, dia telah membuktikannya selama bertahun-tahun.

Baca juga: Liga Inggris Pekan 34, Chelsea Semakin Kokoh Diposisi 4 Klasmen Bersama Thomas Tuchel

Hal yang paling menyenangkan tentang dia malam ini adalah sikapnya, perannya untuk tim. Anda merasa yakin dia akan mengambil peluang-peluang."

"Saya pikir [apakah Bale bisa bertahan] adalah diskusi setelah musim berakhir. Prioritas kami adalah pertandingan berikutnya."

Mason menambahkan komentarnya kepada BBC Sport: "Ketika Anda mencetak hat-trick dan di saat-saat penting Anda akan menjadi pemberitaan utama.

Ia adalah pemain berkelas dunia, kami tahu itu. Setiap orang yang menonton sepakbola selama sepuluh tahun terakhir mengetahui apa yang bisa dia lakukan. Penyelesaiannya luar biasa."

Baca juga: Hasil Liga Inggris Newcastle vs Arsenal, The Gunners Tampil Agresif

Halaman
123
Penulis: Riyo Pratama
Editor: putri salamah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved