Breaking News:

Jasa Raharja

Jelang Berbuka Puasa, Jasa Raharja Lampung BerbagiTakjil

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, Jasa Raharja Lampung menggelar aksi bagi-bagi takji

ist
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan, Jasa Raharja Lampung menggelar aksi bagi-bagi takjil serentak dibeberapa wilayah di Provinsi Lampung, Senin (3/4/2021).

Menurut Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan Jasa Raharja dibeberapa wilayah yaitu Bandar Lampung, Metro dan Kotabumi.

"Alhamdulilah, hari ini insan Jasa Raharja Lampung bisa melaksanakan bagi-bagi takjil kepada masyarakat. Apa yang kami berikan ini memang tidak seberapa namun ini merupakan wujud kepedulian kami, " ujar Margareth.

Margareth berharap apa yang dilakukan Jasa Raharja ini dapat sedikit membantu masyarakat. "Pembagian takjil hari ini baru dilakukan ditiga wilayah yaitu Bandar Lampung, Metro dan Kotabumi, " katanya.

Pembagian takjil sendiri sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan Jasa Raharja Lampung, setiap bulan suci Ramadhan. Setelah ditiga wilayah tersebut kegiatan ini kemungkinan akan dilaksanakan diwilayah lainnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved