Breaking News:

Lebaran 2021

Jelang Lebaran 2021, Polres Pesawaran Siapkan 8 Pos Pengamanan

Polres Pesawaran mendirikan delapan pos di wilayah Bumi Andan Jejama, jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran 2021.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C
Suasana rapat jelang Operasi Ketupat Krakatau 2021. Polres Pesawaran mendirikan delapan pos di wilayah Bumi Andan Jejama, jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Polres Pesawaran mendirikan delapan pos di wilayah Bumi Andan Jejama, jelang memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H atau Lebaran 2021.

Satu di antaranya pos pantau, dan tujuh lainnya berupa pos pengamanan.

Pos tersebut didirikan selama Operasi Ketupat Krakatau 2021 yang diselenggarakan selama 12 hari, mulai 6 - 17 Mei 2021.

Jelang operasi, Polres Pesawaran menggelar Lat Pra OPS Ketupat Krakatau, Selasa, 4 Mei 2021 di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran.

Wakapolres Pesawaran Kompol Yohanis mengungkapkan, pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2021, situasinya masih sama dengan tahun sebelumnya, dalam masa pandemi Covid-19.

Dia berharap personel yang bertugas dapat memahami situasinya. 

"Ini akan menjadi tugas berat dari personel yang tergabung dalam delapan pos tersebut. Kita harus waspada penyebaran Covid-19 dan ancaman terorisme," kata Kompol Yohanis.

Dia mengingatkan, supaya personel dapat stand by di pos pam. Menurutnya, pada pos itu juga ada instansi terkait, seperti Dinas Kesehatan, BPBD, Dishub dan Sat Pol PP.

Yohanis berharap personel yang bertugas dapat saling bersinergi, dan tidak mengedepankan kewenangannya masing-masing.

Kabag OPS Polres Pesawaran Kompol Maryanto mengingatkan bila Provinsi Lampung sudah memasuki tiga besar provinsi yang terpapar Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved