Breaking News:

Peristiwa Kecelakaan

Kecelakaan Tunggal, Truk Peti Kemas Terbalik di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi

Telah terjadi kecelakaan tunggal, satu unit truk peti kemas terbalik di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi, Km 18,5, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserda

TRIBUN MEDAN/M ANIL
Kecelakaan Tunggal, Truk Peti Kemas Terbalik di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan tunggal, satu unit truk peti kemas terbalik di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi, Km 18,5, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, tepatnya di dekat simpang Jalan Sinalko, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Amatan wartawan www.tribun-medan.com di lokasi, truk bernomer polisi B 9130 MV terbalik diduga kehilangan keseimbangan.

"Telah terjadi kecelakaan tunggal satu unit truk dengan muatan kontainer. Dimana truk tersebut keluar dari Jalan Sinalko dan langsung belok ke kiri mengarah ke Belawan," kata Kasatlantas Polresta Deliserdang Kompol Sri Lestari Widodo, Senin.

Lanjut Widodo, diduga terlalu kuat membanting stir ke kiri, truk tersebut kehilangan kendali sehingga muatan peti kemasnya yang bermuatan penuh terjatuh ke arah kanan.

"Untuk korban jiwa Alhamdulillah tidak ada. Untuk sementara supir tidak dapat kami jumpai di lokasi, namun, barang bukti kita amankan di Mako Satlantas Deliserdang," ucap Widodo.

Saksikan berita YouTube video Kecelakaan Tunggal, Truk Peti Kemas Terbalik di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi selengkapnya di sini.

Atas peristiwa ini, arus lalu lintas sekitar lokasi kejadian macet total.

"Truk sudah kita evakuasi, dan personel lalu lintas sudah mengatur arus lalu lintas, sehingga akan berjalan normal kembali," ucap Widodo.

Deni warga sekitar merasa terkejut atas peristiwa kejadian ini.

Ia harus terjebak kemacetan hingga ratusan meter.

Halaman
12
Penulis: Gusti Amalia
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved