Breaking News:

Lampung Tengah

Musa Ahmad Beri Motor untuk Penyuluh di 28 Kecamatan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyerahkan kendaraan operasional roda dua untuk koordinator penyuluh dan penyuluh pertanian di 28 kecamatan.

Penulis: syamsiralam | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyerahkan secara simbolis kendaraan dinas roda dua kepada penyuluh pertanian, Selasa (4/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyerahkan kendaraan operasional roda dua untuk koordinator penyuluh dan penyuluh pertanian di 28 kecamatan.

Dia berharap para penyuluh bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengatakan, salah satu program prioritas di masa kepemimpinannya bersama Wabup Ardito Wijaya adalah sektor pertanian.

"Dengan adanya kendaraan dinas ini, pelayanan terhadap masyarakat harus semakin meningkat dan sistem pertanian semakin berjalan dengan baik. Semoga kendaraan dinas ini bisa menjadi pemicu semangat dan agar petugas lebih giat lagi dalam bekerja," terang Musa Ahmad, Selasa (4/5/2021).

Ke depannya, bupati berharap setiap dinas berinovasi sehingga masyarakat dimudahkan dalam segala hal.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Pantau Vaksinasi di Terbanggi Besar

Ia menegaskan, sebagai abdi masyarakat, sudah sewajibnya kepentingan masyarakat dikedepankan.

"Produktivitas pertanian kita harus ditingkatkan lagi, karena Lamteng adalah penyandang pangan (pertanian) di Provinsi Lampung. Hal itu harus dipertahankan," imbuhnya.

Selain sektor pertanian, Musa juga mengatakan akan mengedepankan sektor pelayanan publik dan infrastruktur untuk kebaikan masyarakat di kabupaten itu.

"Untuk itu perlu sinergi dan kekompakan semua lini untuk mewujudkan Lamteng yang berjaya, yang lebih maju dan sejahtera," ujarnya.

Terkait program infrastruktur, kedepan Pemkab Lampung Tengah akan mengundang tim dari Institut Tekhnologi Sumatera (Itera) terkait penggunaan aspal dari plastik yang dianggap efisien dan akan coba diterapkan di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

Sekadar diketahui, jumlah kendaraan roda dua yang diserahkan sebanyak 28 unit.

Masing-masing 13 unit untuk koordinator penyuluh dan 15 unit untuk penyuluh di 28 kecamatan. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Baca berita Lampung Tengah lainnya

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved