Advertorial

Astra Group Lampung Adakan Kegiatan Tebus Sembako Murah dan Pembagian Paket Sembako Gratis

Astra Group Lampung sukses mengadakan kegiatan tebus sembako murah di Sumber Agung, yang merupakan salah satu Kampung Berseri Astra (KBA), Senin.

ist
Astra Group Lampung sukses mengadakan kegiatan tebus sembako murah di Sumber Agung, yang merupakan salah satu Kampung Berseri Astra (KBA), Senin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Astra Group Lampung sukses mengadakan kegiatan tebus sembako murah di Sumber Agung, yang merupakan salah satu Kampung Berseri Astra (KBA), Senin 10 Mei 2021

Bendahara Astra Group Lampung Ade Bachtiar WR mengatakan, tebus sembako murah adalah sebuah kegiatan yang diinisasi oleh Koordinator Wilayah Astra Group Lampung Helmi Yansyah.

Dalam kegiatan sembako tebus murah tersebut, turut hadir Ketua KBA Sumber Agung Rusdi.

Tebus sembako murah adalah sebuah kegiatan dimana masyarakat pra sejahtera bisa menebus paket sembako senilai Rp 125 ribu hanya dengan Rp 50 ribu.

Masyarakat pra sejahtera yang bisa menebus paket sembako tersebut adalah masyarakat pra sejahtera yang sudah dibagikan kupon oleh Astra Group Lampung. Menurut Ade, ada 200 kupon yang dibagikan.

"Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg, sarden atlantik satu kaleng, mie sedap lima bungkus, dan paket KBA," ujar Ade.

Selain itu, tanggal 8 Mei 2021, Astra Group Lampung melakukan pembagian 100 paket sembako gratis ke masyarakat pra sejahtera, janda veteran, dan penerima PKH di Sumber Agung.

Astra Group Lampung Adakan Kegiatan Tebus Sembako Murah dan Pembagian Paket Sembako Gratis.
Astra Group Lampung Adakan Kegiatan Tebus Sembako Murah dan Pembagian Paket Sembako Gratis. (ADV)

Pembagian sembako gratis ini merupakan bagian dari kegiatan Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri dari Astra International.

Pembagian paket sembako gratis diserahkan secara simbolis dari Koordinator Wilayah Astra Group Lampung Helmi Yansyah ke Ketua KBA Sumber Agung Rusdi.

Setelah itu sembako gratis dibagikan dengan dibantu oleh RT setempat.

"Baik tebus sembako murah maupun pembagian paket sembako gratis, merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat pra sejahtera. Diharapkan dengan adanya paket sembako itu mereka bisa merayakan Lebaran Idul Fitri dengan gembira," kata Ade. (Advertorial)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved