Breaking News:

Lebaran 2021

Lebaran Hari Pertama, Eva Dwiana Sidak Pusat Belanja di Bandar Lampung

Sosok yang akrab dipanggil Bunda Eva itu memilih berkeliling tempat-tempat keramaian yang kerap didatangi masyarakat, seperti pusat perbelanjaan moder

Tangkapan Layar @eva_dwiana
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana berkeliling ke pusat perbelanjaan pada hari pertama Lebaran, Kamis (13/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana punya cara berbeda dalam merayakan Idul Fitri 1442 H.

Bukannya menghabiskan waktu bersama keluarga, sosok yang akrab dipanggil Bunda Eva itu memilih melakukan sidak ke tempat-tempat keramaian yang kerap didatangi masyarakat, seperti pusat perbelanjaan modern dan tradisional, Kamis (13/5/2021).

"Hari pertama Idul Fitri, Bunda bersama Forkopimda mengecek ketaatan mal untuk menerapkan protokol kesehatan," kata Eva, dilansir dari akun Instagram @eva_dwiana.

Menurutnya, pemilihan mal sebagai fokus protokol kesehatan saat lebaran berkenaan dengan juga telah ditetapkannya penutupan operasional sementara tempat-tempat wisata di Bandar Lampung hingga 16 Mei nanti.

"Mal menjadi salah satu tempat berkumpulnya masyarakat, sehingga protokol kesehatannya harus maksimal," kata dia. ( Tribunlampung.co.id / V Soma Ferrer )

Penulis: Vincensius Soma Ferrer
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved