Breaking News:

MotoGP 2021

Jadwal MotoGP Prancis, Marc Marquez Sebut Permainan Lotre di Trek Basah

Grand Prix MotoGP Prancis terancam berlangsung dalam kondisi basah, Marc Marquez sebut segala kemungkinan akan terjadi, permainan bagaikan lotre.

kompas.com
Sikut Le Mans diperkirakan basah, kendati demikian March Marquez sebut permainan bagaikan lotre segala kemungkinan akan terjadi ketika sirkuit basah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jadwal MotoGP Prancis, Sirkuit Le Mans diperkirakan akan basah, Marc Marquez sebut dalam kondisi trek basah permainan bagaikan lotre tidak tahu apa yang akan terjadi.

Grand Prix MotoGP Prancis terancam berlangsung dalam kondisi trek basah karena ramalan cuaca menunjukkan hujan turun sepanjang akhir pekan.

The Baby Alien julukan Marc Marquez mengatakan itu bagus baginya untuk berusaha meningkatkan hasil akhir karena kondisi trek basah membuat balapan tak menuntut secara fisik.

“Kelihatannya akhir pekan ini kondisi cuaca akan menjadi salah satu faktor penentu dan kami harus beradaptasi dengan itu,” tutur The Baby Alien dikutip dari Motorsport.com pada Jumat (14/5/2021).

Disisi lain secara pengalaman Marquez sejauh ini, ia mengatakan bahwa segala kemungkinan akan terjadi di trek basah.

Baca juga: Jadwal MotoGP Prancis, Meregalli Ungkap Sirkuit Le Mans Kesukaan Yamaha dan Fabio Quartararo

“Tapi saya tidak tahu apa yang terjadi. Tentu saja, di satu sisi saya ingin balapan dalam kondisi trek kering karena saya bisa melanjutkan proses pemulihan".

“Di sisi lain, dalam kondisi basah, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Ini seperti permainan lotre".

March Marquez sebut dalam kondisi trek basah permainan bagaikan lotre, segala kemungkinan akan terjadi.
March Marquez sebut dalam kondisi trek basah permainan bagaikan lotre, segala kemungkinan akan terjadi. (Kompas.com)

“Saat balapan dalam kondisi kering, saya berusaha menekan hingga batas yang sangat menuntut fisik. Sedangkan di kondisi basah, tidak terlalu menuntut fisik. Jadi, ini bisa membantu,” ujar Marc Marquez.

Marc Marquez juga telah mengonfirmasi bahwa dia dapat meningkatkan pelatihannya dipusat kebugaran setelah dokter melakukan pemeriksaan usai GP Spanyol.

Karena kondisi fisiknya saat ini, Marquez mengaku belum bisa mengarahkan pengembangan Honda dengan baik, ditambah kondisi motor dari pabrikan Honda selalu jadi sorotan.

Baca juga: Jadwal MotoGP Prancis, Marquez Jadi Ancaman Fabio Quartararo

Halaman
1234
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved