Kecelakaan di Bandar Lampung

Polisi Cari Pengendara Mobil Pelaku Tabrak Lari: 1 Jam Keliling Tak Menemukan Apa Pun

Polisi masih menyelidiki informasi terkait identitas korban dan pelaku laka lantas di Jalan Yos Sudarso, Panjang tersebut.

Tribunlampung.co.id / IST
Kecelakaan maut di Panjang Bandar Lampung, seorang pria ditabrak mobil hingga terseret 8 kilometer 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id Dominius Desmantri Barus

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polresta Bandar Lampung Ipda Jahtera mengatakan dirinya masih mencari informasi terkait kejadian laka lantas yang terjadi di Panjang, Jumat (14/5/2021).

"Setelah mendapatkan informasi terkait kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan Yos Sudarso, Way Lunik, Panjang. Saya dan tim Laka Lantas Polresta Bandar Lampung langsung menuju ke lokasi kejadian," kata Ipda Jahtera.

"Sesampainya di lokasi yang diberitahu, kami tidak menemukan apapun di lokasi tersebut. Kami sudah menyisir jalan tersebut mulai dari Jalan Yossudarso hingga ke Jalan KH Hasyim Ashari, Gerong Pakuon," kata dia.

"Kami sudah keliling selama satu jam tapi tidak menemukan apa pun di lokasi kejadian," sambungnya.

Ipda Jahtera mengatakan sampai saat ini dirinya masih menyelidiki informasi terkait identitas korban dan pelaku laka lantas di Jalan Yos Sudarso, Panjang tersebut.

"Sementara informasi yang kami dapat korban meninggal dunia berjumlah satu orang. Korban berjenis kelamin laki-laki. Tidak terdapat identitas diri di tuhuh korban. Kini jasad korban berada ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek guna dilakukan otopsi," kata Jahtera.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bandar Lampung: Korban Terseret 8 Km, Pengendara Lari Tinggalkan Mobilnya

Kecelakaan maut di Panjang Bandar Lampung, seorang pria ditabrak mobil hingga terseret sejauh 8 kilometer
Kecelakaan maut di Panjang Bandar Lampung, seorang pria ditabrak mobil hingga terseret sejauh 8 kilometer (Tribunlampung.co.id / IST)

"Kendaraan pelaku sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung. Mobil berjenis sedan yaitu Mobil Toyota Vios berwarna putih, bernomor polisi B 1044 KTH," ungkapnya.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat mengecek ke RSUDAM. Dan bagi warga yang mengetahui informasi terkait kecelakaan di Jalan Yossudarso, Way Lunik, Panjang tersebut dapat segera melapor ke tim Unit Laka Lantas Polresta Bandar Lampung," tutupnya (Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Baca berita Kecelakaan di Bandar Lampung lainnya

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved