Breaking News:

MotoGP 2021

SIARAN langsung MotoGP Prancis 2021, Fabio Quartararo 'Siap Dikendarai'

Siaran Langsung MotoGP Prancis 2021 tayang di Fox Sports dan Vidio.com. Fabio Quartararo sebagai tuan rumah pun tak sabar balapan di Sirkuit Le Mans.

AFP
Ilustrasi. Siaran Langsung MotoGP Prancis 2021 tayang di Fox Sports dan Vidio.com. Fabio Quartararo tak sabar balapan di Sirkuit Le Mans. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - siaran langsung MotoGP Prancis 2021 tayang di Fox Sports dan Vidio.com. Fabio Quartararo sebagai tuan rumah pun tak sabar mengikuti balapan di Sirkuit Le Mans.

Fabio Quartararo sendiri memastikan kendaraan Yamaha YZR M1 miliknya sudah siap untuk menjajal panasnya trek Sirkuit Le Mans.

"Segalanya sudah di setting untuk besok. Siap untuk dikendarai," tulisnya dalam akun twitternya, Jumat (13/5/2021).

Penampilan Fabio Quartararo sendiri bisa dilihat melalui siaran langsung MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Prancis mulai Jumat (14/5/2021) hingga race premier pada Minggu (16/4/2021) malam melalui Trans7 dan live streaming Fox Sports.

Dalam gelaran ini, Fabio Quartararo sebagai tuan rumah di Le Mans, juga siap dalam kondisi trek basah maupun kering.

Baca juga: Jadwal MotoGP Prancis, Fabio Quartaro Siap Kondisi Apapun

Otoritas setempat memperkirakan hujan akan mengguyur Le Mans sepanjang akhir pekan ini, namun bukan masalah bagi Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo terlihat sangat optimis dan percaya diri jelang MotoGP Prancis musim ini.

“Saya tidak sabar untuk mencoba Yamaha YZR M1 di trek basah, tahun lalu kami memang agak kesulitan di Le Mans, utamanya saat lomba pada Minggu,” kata Quartararo dikutip dari Motorsport.

“Saya merasa sangat nyaman di atas motor ini di lintasan kering. Tetapi, saya juga ingin menguji M1 di trek basah. Saya kira, M1 juga bisa berperforma bagus seperti dua tahun lalu.” ucapnya.

Performa Fabio Quartarar memang impresif dari empat balapan yang sudah digelar di MotoGP 2021 ini.

Baca juga: Siaran Langsung MotoGP Prancis 2021, Marc Marquez Ancam Fabio Quartararo

Ia merebut dua pole position dan dua kali menang di Doha dan Portugal, ia hampir menang di Jerez namun terjadi cedera di lengan bawah (arm pump).

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved