Breaking News:

Mesuji

Bupati Saply TH dan Tokoh Masyarakat Setujui Hibah Tanah Lokasi TMMD di Lampung

Hibah tanah untuk lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 Tahun 2021 telah disetujui tokoh masyarakat Desa Wiralaga II, Mesuji, Lampung.

Dokumentasi Prokopim Pemkab Mesuji
Penandatanganan hibah tanah lokasi TMMD di Kantor Bupati Mesuji. Hibah tanah untuk lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 Tahun 2021 telah disetujui tokoh masyarakat Desa Wiralaga II, Mesuji, Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Hibah tanah untuk lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 Tahun 2021 telah disetujui tokoh masyarakat Desa Wiralaga II, Mesuji, Lampung.

Persetujuan tersebut diberikan Mat Jaya mewakili warga Desa Wiralaga II dan ditandatangani Bupati Mesuji Saply TH, Kamis (21/5/2021).

Sehingga, Kodim 0426 Tulangbawang secara resmi dapat hibah tanah dari tokoh masyarakat Desa Wiralaga II untuk lokasi (TMMD) Kodim 0426 Tahun 2021.

Penandatanganan hibah dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Mesuji, Lantai III, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji dihadiri Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto.

Dandim dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji atas hibah yang diberikan.

Menurutnya, TMMD adalah program nasional dari seluruh Indonesia.

Sehingga giat TMMD ini harus benar bermanfaat bagi masyarakat untuk penghubung antara dua desa dan kecamatan di Kabupaten Mesuji.

"Ke depannya jalan yang kita bangun ini akan  lebih bermanfaat bagi warga sekitar, saya minta bantuannya kepada warga sekitar untuk bekerja sama dalam hal ini," jelas Dandim.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Mesuji berterimakasih kepada tokoh masyarakat yang mau menghibahkan tanah untuk kepentingan negara.

"Pada hari ini bapak Mat Jaya akan menyerahkan tanah untuk TMMD atas nama pemerintah kami sangat berterima kasih dalam hal ini."

"Inilah yang kami harapkan demi kelancaran TMMD, yang penting kegiatan TMMD berjalan aman dan lancar, untuk hal- hal yang lain kita bicarakan bersama lebih lanjut," terangnya.

Selain itu, Tokoh Masyarakat Mat jaya, mengatakan jika hibah tanah ini merupakan bentuk kepeduliannya untuk kepentingan orang banyak.

"Selama ini tanah tersebut sepi. Nanti saya akan kawal TMMD ini supaya bisa berjalan baik, terutama untuk kepentingan orang banyak."

"Saya siap kawal TMMD ini secara penuh bersama sama dengan masyarakat sekitar," terangnya. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved