Breaking News:

Gembong Perampokan di Lampung Tengah

Apresiasi Kinerja Polisi Tindak Tegas Gembong Perampokan di Lamteng Juga Datang dari Pengusaha

Apresiasi yang sama juga datang dari salah satu pengusaha, Heri Ahok, yang berdomisili di Lamteng.

Tribunlampung.co.id/Syamsir
Papan ucapan apreasiasi atas kinerja kepolisian tampak di Mapolres Lampung Tengah. Apresiasi Kinerja Polisi Tindak Tegas Gembong Perampokan di Lamteng Juga Datang dari Pengusaha 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Tak hanya Bupati Musa Ahmad yang memberikan apresiasi atas kinerja kepolisian dalam menindak tegas pelaku gembong sejumlah aksi kriminalitas di Lamteng.

Apresiasi yang sama juga datang dari salah satu pengusaha, Heri Ahok, yang berdomisili di Lamteng.

Ia mengatakan, kinerja kepolisian dapat berimbas pada kenyamanan di sektor lainnya.

"Terutama untuk para pengusaha ya, jaminan keamanan itu sangat penting sehingga usaha mereka berjalan dan tidak ada gangguan kriminalitas," kata Heri Ahok.

Pengusaha yang bergerak di bidang kuliner itu menambahkan, saat ini Lamteng sudah kondusif untuk pelaku usaha yang ingin berinvestasi di kabupaten itu.

Tak hanya dari pengusaha, apresiasi juga datang dari Tuan Lanang Jagad, salah satu tokoh adat masyarakat Lampung di Kecamatan Bandar Mataram.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Apresiasi Kinerja Tekab 308 Tindak Tegas Gembong Perampokan

"Jangan sampai Lampung Tengah dicap sebagai salah satu tempat bagi pelaku kriminalitas. Kesan itu harus dihapuskan karena akan berdampak tidak baik bagi generasi selanjutnya," ujar Tuan Lanang Jagad.

Tuan Lanang Jagad berharap, pihak kepolisian dapat bertindak tegas kepada pelaku kejahatan, dan terus memberikan rasa aman kepada masyarakat Lampung Tengah.

Ucapan lainnya melalui papan bunga dari berbagai pihak atas kinerja Satreskrim Polres Lamteng, tampak terpampang di halaman Mapolres Lamteng sejak pagi hingga sore ini.

( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved