Breaking News:

Advertorial

Layanan GoCar Instan Hadir di Bandara Radin Inten II Lampung, Mobilitas Masyarakaat Semakin Cepat

Salah satu layanan terbaru yang hadir untuk memudahkan warga Bandar Lampung adalah layanan GoCar Instan di Bandara Internasional Radin Inten II.

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Layanan GoCar Instan Hadir di Bandara Radin Inten II Lampung, Mobilitas Masyarakaat Semakin Cepat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gojek, super app terbesar di Asia Tenggara terus berkomitmen membantu masyarakat di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya untuk menjawab berbagai masalah dan mengatasi friksi sehari-hari melalui berbagai layanan dalam satu aplikasi digital.

Salah satu layanan terbaru yang hadir untuk memudahkan warga Bandar Lampung adalah layanan GoCar Instan di Bandara Internasional Radin Inten II.

Fitur layanan transportasi dari Gojek ini memudahkan setiap penumpang yang mencari moda transportasi untuk keluar dari kawasan bandara menjadi semakin cepat dan mudah.

Layanan GoCar Instan ini mulai aktif hari ini, tanggal 27 Mei 2021.

Executive General Manager Bandara Internasional Radin Inten II, M. Hendra Irawan menyatakan bahwa hadirnya layanan GoCar Instan di Bandara Internasional Radin Inten II ini memberi dampak positif bagi operasional bandara ini sehari-hari.

“Dengan GoCar Instan maka penumpang yang baru turun dari pesawat akan semakin cepat untuk mendapat transportasi ke tempat tujuannya. Hal ini tentu berpengaruh terhadap kelancaran operasional arus kendaraan dan potensi terjadinya penumpukan penumpang di terminal terutama pada saat jadwal kedatangan. Dengan cepatnya penumpang terangkut keluar kawasan bandara, maka arus kepadatan penumpang di saat ramai, akan semakin cepat terurai. Di masa pandemi seperti ini, fitur ini jelas bermanfaat untuk membantu menekan terjadinya kerumunan penumpang yang mencari kendaraan pulang,” jelas Hendra.

Bagaimana cara menggunakan fitur GoCar Instan? Cara mengakses layanan GoCar Instan ini sangat mudah.
Calon penumpang tinggal masuk ke fitur GoCar seperti biasa, lalu masukkan tujuan dan titik penjemputan GoCar Instan.

Titik penjemputan GoCar Instan di Bandara Internasional Radin Inten II ada di Pintu Gerbang Kedatangan Domestik.

Selanjutnya, akan muncul notifikasi GoCar Instan, calon penumpang tinggal klik “Coba GoCar Instan”. Cek kembali pesanan anda, lalu klik “Pesan GoCar”.

Setelah mengkonfirmasi pesanan, maka akan muncul enam digit angka untuk ditunjukkan kepada mitra driver.

Penumpang tinggal menunjukkan keenam angka ini kepada mitra driver, saat mobil GoCar menjemput. Jadi tidak perlu menunggu lama untuk mendapat transportasi untuk menuju tempat tujuan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved