Breaking News:

Way Kanan

Kapolres Lepas BKO Brimob Polda Lampung Pam Pilkakam di Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin apel pelepasan BKO Brimob Polda Lampung yang melaksanakan Pam Pilkakam di Way Kanan.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Reny Fitriani
Dokumen Polres Way Kanan
Kapolres Lepas BKO Brimob Polda Lampung Pam Pilkakam di Way Kanan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memimpin apel pelepasan BKO Brimob Polda Lampung yang melaksanakan Pam Pilkakam di Way Kanan, Jumat 28 Mei 2021. 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan syukur kepada Tuhan karena tahapan pemilihan kemarin sudah selesai dan alhamdulillah berjalan kondusif.

“Saya mewakili Polres dan Jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BKO karena situasi Kamtibmas ini belum tentu bisa seperti ini tanpa ada kehadiran rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan kegiatan Pilkakam 2021 di Kabupaten Way Kanan,” katanya.

Diakui Kapolres, selama berada di Polres Way Kanan rekan-rekan personil dari  Brimob Polda Lampung dapat berkoordinasi dengan baik, terbukti mampu mengontrol situasi ini dengan baik.

Kapolres juga berharap untuk hati-hati di jalan sampai dengan selamat dan sampaikan salam hormat kepada pimpinan di satuan.

Mengakhiri arahannya , AKBP Binsar berpesan kepada BKO Brimob tetap jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan serta apabila ada kekurangan kami mohon maaf semoga yang rekan kerjakan menjadi pahala.

Baca juga: Pilkakam di Way Kanan Dilaksanakan di 85 Kampung 

( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved