Breaking News:

UM Metro

Milad ke13 HIMADIKMI UM Metro Gelar Acara Secara Virtual

"Virtual Aktif, Di Tengah Pandemi Tetap Kreatif." Merupakan selogan HIMADIKMI pada serangkaian acara lomba yang diadakan dari bulan awal Maret hingga

ist
"Virtual Aktif, Di Tengah Pandemi Tetap Kreatif." Merupakan selogan HIMADIKMI pada serangkaian acara lomba yang diadakan dari bulan awal Maret hingga Mei untuk merayakan Milad Himadikmi ke-VIII, dimana puncak dari acara lomba Milad Himadikmi dilangsungkan tepat hari berdirinya Himadikmi yaitu tanggal 29 Mei. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - "Virtual Aktif, Di Tengah Pandemi Tetap Kreatif." Merupakan selogan HIMADIKMI pada serangkaian acara lomba yang diadakan dari bulan awal Maret hingga Mei untuk merayakan Milad Himadikmi ke-VIII, dimana puncak dari acara lomba Milad Himadikmi dilangsungkan tepat hari berdirinya Himadikmi yaitu tanggal 29 Mei.

Afif selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor dan media partner yang telah mendukung kegiatan ini.

"Sebagai upaya membangkitkan kreativitas di tengan pandemi covid-19, Himadikmi berupaya membangkitkannya dengan mengadakan 10 rangkaian perlombaan yang diadakan secara virtual,

begitu juga pada acara puncak ini juga disiarkan langsung pada akun Youtube Pendidikan Ekonomi UM Metro dan Zoom Meeting, sehingga dapat diikuti secara virtual" tambahnya.

Sementara, Samsul ketua umum Himadikmi menyampaikan “tepat hari ini Himadikmi berusia 13 tahun, tentu ada harapan dan doa yaitu semoga Himadikmi semakin solid, kompak dan berbagai kegiatan dapat bermanfaat untuk masyarakat, lalu dapat memajukan Prodi Pendidikan Ekonomi khususnya dan memajukan Universitas Muhammadiyah Metro pada umunya”.

"Saya mengapresiasi kepada para peserta dan panitia lomba milad Himadikmi ke-13 yang sudah aktif dalam mengikuti lomba walaupun ditengah pandemi, dan saya juga mengapresiasi kepada panitia yang sudah mengadakan acara Milad Himadikmi yang dimana puncaknya pada hari ini yaitu Sabtu, 29 Mei 2021,

karna untuk menyelenggarakan acara yang seperti ini tidaklah mudah perlu banyak perjuangan, pengorbanan, dan juga kekompakannya, dan diorganisasi lah tempat kita untuk belajar dalam segala hal, dan harapannya Himadikmi dapat melaksanakan acara yang meriah seperti ini lagi kedepannya dan mudah-mudahan malah bisa membuat acara yang lebih luar biasa lagi kedepannya." Ungkap Ibu Triani Ratnawuri, M.Pd , selaku Kaprodi Pendidikan Ekonomi.

Wakil Dekan 3 UM Metro Bapak Saifudin Latif Darmawan, M.Pd. menyampaikan "Apresiasi terhadap peserta lomba dan juga panitia yang telah ikut berpartisipasi dalam serangkaian acara lomba Milad Himadikmi ke XIII, dan menyampaikan bahwasannya berorganisasi adalah sesuatu yang penting untuk mengembangkan potensi yang dimiliki".

“Dalam acara puncak milad ini sangat meriah dapat dilihat dari dekorasi, jumlah perlombaan yang diadakan yaitu ada 10 cabang dan banyak sponsor. Berhasil tidaknya kegiatan dilihat dari sponsor, semakin banyak sponsor yang mendukung maka kegiatan tersebut berkualitas," tambahnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved