Breaking News:

Kota Metro

Basuki Diusulkan Jadi Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Gantikan Anna Morinda

Basuki diusulkan menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Metro menggantikan posisi Anna Morinda

Tribunlampung.co.id/Indra
Basuki. Anggota DPRD Kota Metro Basuki Terbiasa Berbuka Puasa dengan yang Manis-manis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Basuki diusulkan menjadi Wakil Ketua I DPRD Kota Metro menggantikan posisi Anna Morinda yang sebelumnya telah mengundurkan diri.

Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution mengatkan, Basuki diusulkan PDIP untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Ketua I DPRD. Selanjutnya, DPRD Metro menunggu SK Gubernur.

"Setelah itu baru kita mengadakan pelantikan paripurna DPRD Kota Metro," ujarnya saat paripurna pengumuman usul calon Wakil Ketua I DPRD Metro, Rabu (2/6).

Sementara Basuki mengaku, terkait jabatan Ketua Komisi I DPRD yang akan ditinggalkannya, akan segera dibahas bersama rekan fraksi PDIP.

"Jabatan Ketua Komisi I akan kami tetapkan melalui partai dan akan kami lanjutkan ke kawan-kawan fraksi PDIP. Ini merupakan salah satu tugas partai yang harus kita laksanakan dengan baik," tukasnya. 

Baca juga: Komisi I DPRD Metro Minta PNS Langgar Cuti Bersama Lebaran Diberi Sanksi Tegas

Ia menjelaskan, secepatnya akan diusulkan kembali supaya tidak terjadi kekosongan. "Pengisian Ketua Komisi I dan Wakil Ketua DPRD Kota Metro itu nanti akan bersamaan. Jadi, sudah langsung terisi," tambahnya.

Basuki menambahkan, pihaknya akan tetap bersinergi dalam membangun Metro bersama Wali dan Wakil Wali Kota, dalam membangun dan melayani masyarakat serta mendorong percepatan pembangunan.

Caption paripurna DPRD Metro

 
 

--

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved