Breaking News:

Kecelakaan di Tol Lampung

Wakapolres Lampung Utara Dilarikan ke Rumah Sakit, Alami Kecelakaan di Tol Lampung

Kompol Rosef Efendi menjadi korban kecelakaan saat mobil randis Wakapolres Lampung Utara yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan truk

Tribunlampung.co.id / DOK. Polisi
Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami kecelakaan di Tol Lampung, Natar, Lampung Selatan, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami kecelakaan di Tol Lampung, Natar, Lampung Selatan, Kamis (3/6/2021).

Kompol Rosef Efendi menjadi korban kecelakaan saat mobil randis Wakapolres Lampung Utara yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan truk di Natar.

Wakpolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi dilarikan ke rumah sakit Medika Natar, Lampung Selatan.

Mobil Mitsubishi Outlander tersebut dikemudikan oleh anggota polisi bernama M Kafi Indriantilo.

"Pengemudi mobil Outlander bernama M Kafi Indriantilo. Umur 23 tahun. Bekerja sebagai sebagai anggota kepolisian di Polres Lampung Utara. Alamat di Kotabumi, Lampung Utara," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS Mobil Randis Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan di Tol Lampung

"Sementara itu, penumpang di dalam mobil adalah Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi. Alamat rumah di Bandar Lampung," sambungnya.

"Menurut informasi sementara yang saya dapatkan, Wakpolres Lampung Utara tersebut mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri dan luka lecet di pipi sebelah kiri. Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Medika Natar, Lampung Selatan," tutupnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius )

Baca berita kecelakaan di Tol Lampung lainnya

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved