Breaking News:

Advertorial

Terdepan Berikan Layanan Transportasi Aman dan Higienis, Ratusan Mitra Gojek Divaksinasi oleh Diskes

Peluncuran program vaksinasi untuk mitra Gojek secara perdana dilakukan di Puskesmas Rawat Inap Way Halim II Kota Bandar Lampung.

Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Terdepan Berikan Layanan Transportasi Aman dan Higienis, Ratusan Mitra Gojek Divaksinasi oleh Diskes 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gojek, super-app terkemuka di Asia Tenggara terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 melalui pemberian vaksinasi bagi mitra driver di kota Bandar Lampung dan sekitarnya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Proses pemberian vaksinasi ini dimulai sejak hari ini, 3 Juni 2021 hingga 10 Juni 2021 dan disebar di 31 puskesmas di kota Bandar Lampung.

Peluncuran program vaksinasi untuk mitra Gojek secara perdana dilakukan di Puskesmas Rawat Inap Way Halim II Kota Bandar Lampung.

Vaksinasi ini diberikan kepada mitra-mitra Gojek baik lansia maupun non-lansia.

Setiap mitra Gojek yang divaksin harus membawa satu lansia yang berusia di atas 60 tahun untuk mendapatkan vaksinasi.

SUntuk menjaga agar seluruh vaksin yang diberikan tepat sasaran, maka seluruh mitra driver lansia yang telah didaftarkan oleh Gojek wajib membawa persyaratan identitas mereka pada saat vaksinasi.

Mitra driver Gojek menjadi salah satu target utama vaksinasi di Kota Bandar Lampung karena memiliki peran penting dalam menjaga roda perekonomian di Kota Bandar Lampung selama masa pandemi. Langkah ini juga salah satu upaya Pemerintah kota melalui Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung untuk menuntaskan pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung. Pasca pemberian vaksin ini diharapkan mitra-mitra Gojek bisa semakin optimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, Edwin Rusli menyatakan, ”Melalui pemberian vaksinasi bagi mitra-mitra Gojek di kota Bandar Lampung ini, Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung mendukung program pemerintah untuk memberikan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat, terutama yang masuk kategori prioritas seperti pekerja transportasi publik dan online serta golongan lansia. Kerjasama antara Gojek dan Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Kesehatan ini tentu membantu proses pemberian vaksinasi ini terlaksana dengan teratur dan efisien. Harapannya tentu saja hal ini akan mempercepat proses penanganan COVID-19 secara keseluruhan di kota Bandar Lampung.”

Acara vaksinasi bagi mitra Gojek di kota Bandar Lampung ini digelar mulai pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore selama pelaksanaannya.

Proses pemberian vaksinasi ini dilakukan dengan tetap menjaga jarak yang aman sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved