Breaking News:

Kecelakaan di Tol Lampung

Truk Box Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Wakapolres Lampung Utara Masih dalam Pencarian

Truk box yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan Wakapolres Lampung Utara masih dalam pencarian CCTV di Jalan Tol Trans Sumatera.

Dokumentasi
Kondisi kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi yang mengalami kecelakaan. Truk Box Terlibat Kecelakaan dengan Mobil Wakapolres Lampung Utara Masih dalam Pencarian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Truk box yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara masih dalam pencarian CCTV di Jalan Tol Trans Sumatera.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Mobil Outlander berwarna hitam, bernomor polisi BE 1087DE milik Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi dengan sebuah truk box yang belum diketahui nomor polisinya.

"Sampai saat ini kami masih melakukan pencarian terhadap truk box yang terlibat kecelakaan dengan mobil milik Wakapolres Lampung Utara tersebut. Kami sedang mengecek CCTV di jalan tol tersebut," kata Kanit Laka Lantas Polres Lampung Selatan Iptu Feri Gunawan, Jumat (4/6/2021).

"Proses pencarian kami lakukan menggunakan rekaman CCTV yang ada di jalan tol tersebut. Menurut keterangan saksi truk tersebut melarikan diri ke arah Bakauheni," sambungnya.

Feri mengatakan saat ini Wakapolres Utara tersebut masih dalam perawatan.

"Informasinya pak Wakapolres Lampung Utara tersebut masih dalam perawatan di rumah sakit. Korban mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri dan luka lecet di pipi sebelah kiri," tutupnya.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Lampung, Wakapolres Lampung Utara Alami Luka Serius

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved