Breaking News:

Diskon sampai Rp 1 Juta Jika Beli Emas di Bazar Galeri24 Mal Boemi Kedaton Lampung

Beli emas bisa dapat diskon sampai dengan Rp 1 juta dalam bazar PT Pegadaian Galeri24 Lampung di Lantai Dasar Mal Boemi Kedaton.

Editor: Andi Asmadi
ISTIMEWA
PT Pegadaian Galeri24 Lampung menggelar bazar perhiasan dan logam mulia di Lantai Dasar Mal Bumi Kedaton, Kota Bandar Lampung. Bazar yang berlangsung sejak Senin (7/6/2021) hingga 30 Juni 2021 ini memberikan diskon sampai dengan Rp 1 juta bagi pembelian perhiasan emas. Diskon juga berlaku pada pembelian berlian sebesar 2,5 % dan Gold Back untuk pembelian Logam Mulia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT Pegadaian Galeri24 Lampung menggelar bazar perhiasan dan logam mulia di Lantai Dasar Mal Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Bazar yang berlangsung sejak Senin (7/6/2021) hingga 30 Juni 2021 ini memberikan diskon sampai dengan Rp 1 juta bagi pembelian perhiasan emas.

Diskon juga berlaku pada pembelian berlian sebesar 2,5 persen dan Gold Back untuk pembelian Logam Mulia.

Manajer Galeri24 Distro Kedaton Bandar Lampung, Meilinda Ayeza, mengatakan, bazar digelar dengan melibatkan tiga distro, yakni Distro Teluk Betung, Distro Kedaton, Distro Kota Metro.

Dalam bazar tersebut, pengunjung bisa memilih perhiasan lengkap berbagai jenis seperti cincin, kalung, gelang, anting, dan logam mulia.

Baca juga: PT Pegadaian Galeri24 Regional III Lampung dan Distro Teluk Betung Jadi Terbaik Nasional

Logam mulia berasal dari berbagai brand atau merek seperti Galeri24, Antam, UBS, dan Lotus Archi dengan berbagai denominasi Logam Mulia gift series dan Baby Gold mulai dari 0,1 gram.

"Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat Lampung untuk berburu perhiasan dengan harga yang kompetitif dan model terbaru, tanpa harus waswas terhadap kualitas barang," ujar Meilinda, Senin.

Selain itu, perhiasan yang ditawarkan juga beragam sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk bisa berhias dengan barang-barang berkualitas.(*/rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved