Breaking News:

Berita Bola Piala Dunia 2022

LINK LIVE STREAMING Malam Ini 7 Juni 2021 Timnas Indonesia vs Vietnam

Simak, jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam, lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, skuad Garuda menurut pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri.

Benjamin Cremel / AFP
Ilustrasi. Simak, link live streaming Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri dengan skuadnya. Gelaran jadwal Timnas Indonesia antara Vietnam vs Indonesia diagendakan akan berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab pada Kamis (7/6/2021) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak, link live streaming Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri dengan skuadnya.

Gelaran jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Vietnam vs Indonesia diagendakan akan berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab pada Kamis (7/6/2021) malam.

Tayangan siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia bisa disaksikan melalui link live streaming Timnas Indonesia atau link live streaming SCTV, klik di sini.

Menjelang dimulainya laga kedua kualifikasi Piala Dunia 2022, para pemain tim nasional Indonesia menurut pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri, setelah mendapat hasil imbang pada laga sebelumnya.

Sebelumnya, pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Thailand.

Baca juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam, Ujian Sesungguhnya Skuad Garuda

Di kala itu, Timnas Indonesia mendapat hasil yang kurang memuaskan, dimana kedua tim harus berbagi poin, lantaran skor 2-2 sampai laga usai.

Awalnya Timnas Indonesia, dikagetkan dengan gol cepat Narubadin pemain Thailand, di menit ke-5.

Ilustrasi. Simak, jam tayang Timnas Indonesia vs Vietnam, lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.
Ilustrasi. Simak, berikut ini link live streaming Timnas Indonesia melawan Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Pelatih Shin Tae-yong semakin percaya diri dengan skuadnya. Adapun jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia antara Vietnam vs Indonesia diagendakan akan berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab pada Kamis (7/6/2021). (Dokumentasi PSSI)

Namun, gol itu tidak dibiarkan begitu saja oleh skuad Garuda, pada menit ke-39, I Kadek Agung Widyana mampu menyamakan kedudukan, skor pun berubah jadi 1-1.

Skor 1-1 itu, berakhir hingga babak pertama usai, memasuki babak ke-2 Timnas Indonesia kembali kecolongan gol dari Thainland.

Di awal babak ke-2, tepatnya di menit ke-50, kembali Timnas Thailand menciptakan gol keduanya melalui kaki Adisk Kraisrn.

Baca juga: Live Timnas Indonesia vs Vietnam, Lawan Unggul Stamina

Halaman
1234
Penulis: Riyo Pratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved