Breaking News:

Badak Lampung FC

Akomodir Badak Lampung FC, DPRD Lampung Akan Koordinasi dengan Dispora

DPRD Lampung akan koordinasi dengan Dispora Lampung untuk akomodir Badak Lampung FC jelang Liga 2 2021, skuad Badak Lampung akan segera dirilis.

Dokumentasi Media Officer Badak Lampung FC
Ilustrasi. DPRD Lampung berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Lampung untuk mengakomodir Badak Lampung FC dalam mengarungi Liga 2 2021. Adapun skuad Badak Lampung akan segera dirilis manajemen dalam waktu tidak terlalu lama lagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - DPRD Lampung berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Lampung untuk mengakomodir Badak Lampung FC dalam mengarungi Liga 2 2021

Diketahui, dalam waktu yang tak lama lagi, gelaran jadwal Liga 2 2021 akan segera bergulir.

Semua tayangan siaran langsung Liga 2 2021 bisa disaksikan via link live streaming Liga 2 atau link live streaming Vidio.com.

Ketua Komisi V DPRD Lampung Yanuar Irawan mengatakan, sesegera mungkin pihaknya akan koordinasi dengan Dispora Lampung untuk membahas hal-hal yang diperlukan.

"Nanti kami bicarakan, yang mana yang butuh dukungan."

Baca juga: Badak Lampung FC Tunggu Rekomendasi Pelatih Baru untuk Lengkapi Skuad

"Pastinya, kami tetap mendukung penuh Badak Lampung sebagai perwakilan Lampung di bidang sepak bola nasional," ujar politikus PDI Perjuangan ini, Senin (7/6/2021).

Menurut Yanuar, satu di antara parameter prestasi adalah dari kompetisi.

Sekretaris Fraksi PDI-P DPRD Lampung Yanuar Irawan.
Ilustrasi Yanuar Irawan. DPRD Lampung berjanji akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora Lampung untuk mengakomodir Badak Lampung FC dalam mengarungi Liga 2 2021.  (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

"Untuk itu, penting rasanya jika Badak Lampung bisa berbicara banyak dalam kompetisi skala nasional," ucap Yanuar Irawan.

Tunggu Rekomendasi Pelatih Baru

Sebelumnya diberitakan, manajemen Badak Lampung FC menunggu rekomendasi pelatih baru untuk melengkapi skuad Badak Lampung jelang gelaran Liga 2 2021.

Baca juga: Badak Lampung FC Sudah Punya Manajer Tim Baru Seusai Dany Aulia Hengkang

Halaman
123
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved