Breaking News:

Berita MotoGP 2021

JADWAL MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Gagal Dapatkan Podium Pertama Musim Ini di Catalunya

Jelang MotoGP 2021 Jerman. Pembalap Respol Honda, Marc Marquez kembali harus menunda untuk dapat merasakan podium pada gelaran grand prix MotoGp 2021

Editor: Dedi Sutomo
Pierre-Philippe Marcou / AFP
Ilustrasi - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali terjatuh dan gagal finis saat menjalani balapan di Sikuit Catalunya, Spanyol pada Minggu (6/6/2021) kemarin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang MotoGP 2021 Jerman. Pembalap Respol Honda, Marc Marquez kembali harus menunda untuk dapat merasakan podium pada gelaran grand prix MotoGp 2021.

Pembalap berjuluk The Baby Allian itu kembali gagal finis. ia terjatuh di tikungan ke-10 pada lap ke-8.

Marc pun gagal untuk dapat menjadikan Sirkuit Catalunya Barcelona, menjadi tempat untuknya merasakan podium digelaran MotoGP2021.

The Baby Allian pun tidak memasang target muluk-muluk, dirinya berharap bisa naik podium lagi sebelum musim seri MotoGP 2021 berakhir.

Marc pun belum dapat menunjukan performa terbaiknya, pasca absen selama gelaran seri 2020 lalu, setelah mengalami cidera pada lengan kanannya.

Sejak comeback, prestasi terbaiknya peringkat ketujuh pada MotoGP Portugal. Marc bahkan juga gagal finish saat MotoGP Prancis dan Italia.

Tidak hanya Marc Marquez, pembalap veteran dari Petronas SRT Valentino Rossi pun gagal finis di sirkuit Catalunya pada Minggu pekan kemarin.

Ilustrasi - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez gagal untuk bisa meraih podium pertamanya di sirkuit Catalunya, Spanyol pada gelaran MotoGP 2021 pada Minggu akhir pekan lalu. The Baby Alien terjatuh di tikungan ke-10 pada lap ke-8.
Ilustrasi - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez gagal untuk bisa meraih podium pertamanya di sirkuit Catalunya, Spanyol pada gelaran MotoGP 2021 pada Minggu akhir pekan lalu. The Baby Alien terjatuh di tikungan ke-10 pada lap ke-8. (Mirco Lazzari gp / Getty Images via AFP)

Rossi terjadi pada tikungan ke-10, seperti halnya Marc. The Doctor terjatuh pada lap ke-16.

Saat menjalani balapan di MotoGP 2021 Catalunya, Rossi kesulitan untuk bisa menunjukan kecepatannya.

Kegagalan di Sirkuit Catalunya pada Minggu akhir pekan kemarin, menjadikan untuk kedua kalinya The Doctor gagal meraih poin pada balapan MotoGP 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved