Berita Terkini Artis

Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana Berlanjut, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

Polemik perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana yang masih terus berlanjut sampai saat ini belum menghasilkan penetapan tersangka oleh kepolisian

Penulis: Virginia Swastika | Editor: Kiki Novilia
Instagram/@rizkyfbian/Kompas.com/Baharudin Al Farisi
Ilustrasi Rizky Febian dan Teddy Pardiyana. Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana berlanjut, polisi belum tetapkan tersangka 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Perseteruan antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana yang hingga kini masih berlanjut rupanya belum menghasilkan penetapan tersangka oleh Polda Jabar, selaku pihak kepolisian yang menangani.

Hal tersebut lantaran pihak kepolisian belum mengadakan gelar perkara, lantaran kasus Teddy Pardiyana ini masih terus diselidiki.

"Belum (gelar perkara). Masih koordinasi untuk periksa pihak bank," ujar Kombes CH Patoppoi, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar.

Kendati demikian, Patoppoi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah berhasil memeriksa 12 saksi atas laporan Rizky Febian soal dugaan penggelapan dana pada Maret 2021 lalu.

Dari keduabelas saksi yang dipanggil untuk proses pemeriksaan, satu di antaranya adalah Teddy Pardiyana selaku terlapor.

Baca juga: Status Teddy Setelah Dilaporkan Anak Sule ke Polisi

"Sudah 12 saksi, ya termasuk terlapor Teddy Pardiyana," ujar CH Patoppoi yang dilansir dari Grid.id, Senin (7/6/2021).

Patoppoi juga mengatakan pihaknya juga akan mengagendakan pemeriksaan lanjutan untuk menelusuri rekam jejak aliran dana yang ada di dalam rekening Teddy.

Ilustrasi Rizky Febian dan Teddy Pardiyana. Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana Berlanjut, polisi belum tetapkan tersangka
Ilustrasi Rizky Febian dan Teddy Pardiyana. Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Pardiyana Berlanjut, polisi belum tetapkan tersangka (Kolase Instagram @rizkyfbian / Dok Tribunnews)

Sebelumnya diketahui Rizky Febian laporkan Teddy Pardiyana ke polisi karena tak berhasil mengembalikan aset-aset milik anak Sule itu.

Padahal, kakak Putri Delina beserta kuasa hukumnya telah memberikan waktu pada ayah tirinya tersebut.

Tercatat ada 12 aset yang belum dikembalikan Teddy Pardiyana.

Baca juga: Kasus Teddy Dilaporkan Rizky Febian ke Polisi, 12 Saksi Sudah Diperiksa

Di antaranya, rumah di Panyawangan, sertifikat ruko di Panyawangan, rumah kos 32 kamar di Bojongsoang.

Ada pula uang penjualan rumah di Villa Bandung Indah senilai Rp 1,5 miliar, uang penjualan mobil Rp 120 juta, tanah di Banjaran, Ciamis.

Selain itu, ada juga toko material di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Sayang, Teddy Pardiyana justru mengabaikan permintaan Rizky Febian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved