Breaking News:

Kecelakaan di Lampung Selatan

BREAKING NEWS Randis Kabag SDA Setdakab Lampung Selatan Kecelakaan di Jati Permai Kalianda

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) melibatkan randis Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Selatan.

Dokumentasi Warga
BREAKING NEWS mobil kendaraan dinas (Randis) Kabag SDA Setdakab Lamsel ringsek karena kecelakaan di Jati Permai Kalianda. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kabar terbaru, kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Jati Permai, kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Rabu (09/06/2021).

Lakalantas tersebut melibatkan Mobil Terios berwarna hitam bernomor polisi BE 1214 DZ yang merupakan kendaraan dinas (randis) Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab Lampung Selatan Setiawansyah dengan kendaraan truk fuso yang belum diketahui nomor polisinya.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, pengemudi kendaraan dinas tersebut mengalami luka berat, sementara penumpangnya mengalami luka ringan.

"Ada 2 orang yang ada di Mobil Terios tersebut. Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Dia mengatakan, kendaraan dinas tersebut melaju dari arah Bandar Lampung sementara kendaraan truk melaju dari arah Bakauheni.

Baca juga: BREAKING NEWS Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Yos Sudarso Panjang

"Mobil Terios hitam itu dara arah Bandar Lampung menuju bakauheni. Truk Fuso tersebut dari arah sebaliknya. Tabrakannya cukup kuat sehingga mobil berputar-putar beberapakali, dan ban Mobil Terios tersebut lepas," katanya.

"Pengemudi dan penumpang kendaraan dinas tersebut telah dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda. Belum tau kita kondisinya, tapi langsung dibawa kerumah sakit dua-duanya," tutup anggota Satlantas Polres Lampung Selatan yang datang ke lokasi. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Kiki Novilia
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved