Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Datangkan Duo Maut Inggris Harry Kane dan Jack Grealish, Man City Berpotensi Pecahkan Rekor

Dalam bursa transfer musim ini, Harry Kane dan Jack Grealish dirumorkan akan segera hengkang dari klubnya. Hal ini membuat Man City pecahkan rekor

Penulis: Romi Rinando
Editor: Kiki Novilia
Getty Images
Datangkan Duo Maut Inggris Harry Kane dan Jack Grealish, Man City Berpotensi Pecahkan Rekor 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam bursa transfer musim ini, Harry Kane dan Jack Grealish dirumorkan akan segera hengkang dari klubnya. Duo Inggris ini akan dengan mudah menghabiskan biaya setidaknya £ 100 juta poun setara Rp 2 triliun, yang bisa membuat Man City pecahkan rekor transfer mereka dua kali musim panas.

Harry Kane bertekad pindah, dan Man City tengah bersaing dengan Chelsea dan Manchester United yang juga ingin mendatangkan Kane.

Man City pun dikabarkan mengincar playmaker Aston Villa Jack Grealish.

ESPN melaporkan bahwa Pep Guardiola memiliki dua pemain kunci dalam daftar pendek Man City musim panas ini yakni Kane dan Jack Grealish.

Ini akan menjadi langkah berani untuk tidak hanya memperkuat serangan mereka, tetapi juga menyangkal kesempatan seperti Man United dan Chelsea menandatangani duo Inggris juga. 

Baca juga: 6 Pemain Man City dan Pep Guardiola Diganjar Penghargaan Terbaik Liga Inggris

Sementara Chelsea tertarik untuk menandatangani striker, meskipun Kane tampaknya tidak mungkin, dan mereka juga sudah tak mungkin mendapatkan Romelu Lukaku yang menyatakan ingin tetap di Inter Milan sedangkan dan Erling Haaland masih belum pasti.

Adama Traore, meski bukan striker, juga menjadi target, bersama Saul Niguez.

Man City Incar Duo Maut Inggris Harry Kane dan Jack Grealish, Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer
Datangkan Duo Maut Inggris Harry Kane dan Jack Grealish, Man City Berpotensi Pecahkan Rekor (Getty Images)

Di kubu Man United tampaknya mereka akan memprioritaskan langkah kedua membawa kembali Jadon Sancho ke Inggris dari Dortmund.

Kieran Trippier, Raphael Varane dan Saul Niguez juga ada dalam daftar keinginan, tetapi Bayern Munich mungkin akan mendapatkan yang terakhir atau Chelsea.

Sementara Arsenal, menjanjikan musim panas yang besar bagi The Gunners dengan banyak seluk beluk. Setelah kehilangan Emi Buendia ke rival Liga Premier Aston Villa, Mikel Arteta berupaya membawa Martin Odegaard kembali, dan telah dikaitkan dengan Ruben Neves.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man City Siap Jual Sejumlah Pemain Bintang Demi Datangkan Harry Kane

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved