Breaking News:

Berita Euro 2021

Link Live Streaming Euro 2021, Emre Can dan Mats Hummels Akui Jerman Bukan Tim Favorit

Jerman memenangkan gelar terakhir dari tiga gelar Kejuaraan Eropa mereka pada tahun 1996 dan mereka sedang berjuang mendapatkan bentuk menuju putaran

Revierfoto
Emre Can dan Mats Hummels Pemain Timnas Jerman 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Link live streaming Euro 2021.  Jerman memenangkan gelar terakhir dari tiga gelar Kejuaraan Eropa mereka pada tahun 1996.

Kini Der Panzer julukan Jerman sedang berjuang mendapatkan bentuk menuju putaran final di Euro 2020.

Jerman tergabung dalam group F yang disebut-sebut sebagai grup 'neraka', bersama juara dunia Prancis, juara piala Eropa Portugal, dan satu negara lainnya Hungaria.

Jerman akan melakoni laga perdana Euro 2020 melawan Prancis pada 15 Juni mendatang, kemudian melawan juara bertahan Portugal empat hari kemudian, di Munich.

“Kami harus jujur ​​dengan diri kami sendiri: Kami bukan favorit utama untuk gelar juara,” kata gelandang Dortmund Emre Can kepada Sport1.

Pertandingan Jerman vs Prancis di Euro 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming di Mola Tv dan RCTI.

Jerman ditahan imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan oleh Denmark Rabu lalu dan menghadapi tim kecil Latvia dalam pemanasan terakhir mereka Senin kemarin.

Jerman telah turun ke peringkat 12 dunia, dan saat ini mereka tengah berjuang untuk bangkit setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018 di babak penyisihan grup.

Reputasi pelatih kepala Joachim Loew, yang memimpin Jerman meraih gelar Piala Dunia 2014, semakin ternoda oleh kekalahan telak 6-0 dari Spanyol November lalu

Kemudian kekalahan mengejutkan di kandang dari tim kecil Makedonia Utara pada Maret.

Baca juga: Portugal Akan Hadapi Hadangan Hungaria di Pertandingan Pertama Euro 2020

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved