Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Mantan Direktur FA Beri Sarankan Harry Kane Harus Pindah dari Tottenham Hotspur

Menurut laporan bulan lalu dari Sky Sports, bintang Tottenham Kane telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Spurs musim panas ini.

Getty Images
Ilustrasi : Mantan Direktur FA Beri Sarankan Harry Kane Harus PIndah dari Spur Tanpa Menunggu Pelatih Baru  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Mantan direktur teknis FA Les Reed membocorkan tentang masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur.

Menurut laporan bulan lalu dari Sky Sports, bintang Tottenham Kane telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Spurs musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United, Manchester City dan Chelsea semuanya telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain berusia 27 tahun itu.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, mantan direktur teknis FA Reed menyarankan Harry Kane harus segera pindah karena manajer baru di Spurs (di tengah pencarian mereka yang tampaknya sulit) tidak akan mampu mempertahankan Kane.

"Saya pikir penunjukan tunggal manajer tertentu tidak akan cukup untuk melakukannya sekarang", kata Reed.

"Saya pikir ada gambaran yang lebih besar di sana. Itu perlu kombinasi dari manajer yang tepat, strategi yang tepat ke depan, gambaran yang jelas tentang bagaimana jendela transfer musim panas akan berjalan."

Harry Kane dari Tottenham Hotspur berpose dengan penghargaan Coca-Cola Zero Sugar Golden Boot Winner, dan penghargaan Coca-Cola Zero Sugar Playmaker Winner menyusul kemenangan timnya dalam pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di The King Power Stadium pada Mei 23, 2021 di Leicester, Inggris. Striker Tottenham, Harry Kane mencatatkan namanya sebagai peraih sepatu emas seusai hasil Liga Inggris 2021 yang telah selesai digelar pada Minggu.
Harry Kane dari Tottenham Hotspur berpose dengan penghargaan Coca-Cola Zero Sugar Golden Boot Winner, dan penghargaan Coca-Cola Zero Sugar Playmaker Winner menyusul kemenangan timnya dalam pertandingan Liga Premier antara Leicester City dan Tottenham Hotspur di The King Power Stadium pada Mei 23, 2021 di Leicester, Inggris. Striker Tottenham, Harry Kane mencatatkan namanya sebagai peraih sepatu emas seusai hasil Liga Inggris 2021 yang telah selesai digelar pada Minggu. (LAURENCE GRIFFITHS / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Reed menyatakan bahwa pemain internasional Inggris lebih suka memenangkan trofi sekarang daripada dalam beberapa tahun ke depan dan itu adalah keputusan yang harus dia pikirkan panjang dan keras.

"Harry tidak akan mau menunggu dua tahun, tiga tahun sebelum dia mendapatkan medali. Jadi ini soal memastikan dia benar-benar percaya.

Baca juga: 6 Pemain Man City dan Pep Guardiola Diganjar Penghargaan Terbaik Liga Inggris

"Saya tidak berpikir satu janji akan melakukannya."

Seberapa penting Kane bagi Spurs musim ini?

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved