Breaking News:

Kasus Corona di Lampung Selatan

Ada 13 Kasus Baru Covid-19 di Lampung Selatan, Terbanyak di Kalianda

Dinas Kesehatan Lampung Selatan mencatat 13 kasus baru Covid-19, Jumat (11/6/2021). Kasus terbanyak ditemukan di Kalianda.

Tribunlampung / Dominius Desmantri Barus
Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Eka Riantinawati. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Dinas Kesehatan Lampung Selatan mencatat 13 kasus baru Covid-19, Jumat (11/6/2021).

Kasus terbanyak ditemukan di Kalianda.

"Saat ini ada penambahan 13 kasus baru dan tiga kasus kematian yang terjadi di wilayah Lampung Selatan. Ke-13 orang tersebut memiliki gejala, namun tidak memiliki riwayat perjalanan. Kasus terbanyak didominasi daerah Kota Kalianda, dengan jumlah kasus 8 orang," kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Eka Riantinawati, Jumat (11/6/2021).

"Penambahan kasus terbanyak kedua ada di daerah Tanjung Bintang dengan total tiga kasus baru. Lalu diikuti Kecamatan Katibung dengan penambahan 1 orang dan Kecamatan Sidomulyo 1 orang," sambungnya.

Baca juga: Ada Klaster Keluarga, Kasus Covid-19 di Metro Bertambah 13

Eka menambahkan, kasus suspek baru berjumlah 2 orang.

Sebelumnya kasus suspek berjumlah 30 kasus.

Total kasus suspek di Kabupaten Lampung Selatan berjumlah 32 kasus.

"Dalam beberapa hari terakhir nihil kasus kematian. Dimana sebelumnya kasus kematian yang terjadi di Lampung Selatan berjumlah 75 kasus," ungkapnya

"Ada 13 penambahan kasus baru, kasus lama yang terkonfirmasi berjimlah 1309. Sedangkan pasien yang masih menjalani isolasi berjumlah 111. Pasien yang telah selesai isolasi atau dinyatakan sembuh berjumlah 1136. Kemudian, Jumlah pasien yang dinyatakan discarded (bukan Covid-19) berjumlah 1.078," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved