Breaking News:

Badak Lampung FC

Manajemen BLFC Tunjuk Coach Budiarjo Thalib Hadapi Liga 2, Berikut Pertimbangannya

Manajemen Badak Lampung FC (BLFC) menunjuk pelatih atau coach Budiarjo Thalib untuk memperkuat skuad Laskar Saburai mengarungi Liga 2 2021.

Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama
Manajemen BLFC Tunjuk Coach Budiarjo Hadapi Liga 2, Berikut Pertimbangannya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Kabar terbaru, Manajemen Badak Lampung FC (BLFC) menunjuk pelatih atau coach Budiarjo Thalib untuk memperkuat skuad Laskar Saburai mengarungi Liga 2 2021.

Eks pelatih Sriwijaya FC itu dipercaya untuk menjadi juru taktik Badak Lampung FC di musim ini.

Manajer Badak Lampung FC Henry Arifianto mengungkapkan, penunjukan coach Budiarjo Thalib menjadi pelatih kepala Badak Lampung sudah dipertimbangkan dengan matang.

Nama coach Budiarjo Thalib pernah menempati urutan kedua yang menjadi pertimbangan manajemen Badak Lampung setelah degradasi.

"Ceritanya dulu, saya juga memang belum gabung ke Badak,  saya tau dari Manajer sebelumnya pak Dany. Ada lima opsi pelatih dengan kondisi Liga 2 setelah degradasi," ujarnya. 

Baca juga: Alasan Eks Manajer Cilegon United Henry Gabung ke Badak Lampung FC

"Nah coach Budiarjo Thalib ini ada di urutan kedua, sebetulnya ini antara ada degradasi atau tidak ada degradasi waktu itu, nah setelah ada degradasi pelatihnya ini coach Budiarjo Thalib dia masuk di promosi salah satu kandidat itu," terang Henry.

Menurut Henry, salah satu pertimbangan manajemen menunjuk coach Budiarjo Thalib karena pernah membawa klub Persik Kediri juara Liga 2 pada 2019 silam.

Baca juga: Badak Lampung FC Tunggu Rekomendasi Pelatih Baru untuk Lengkapi Skuad

"Sisi manajemen juga sudah pertimbangkan itu, salah satunya juga karena pernah mengantar Persik juara itu histori manis," tutup Henry. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Penulis: kiki adipratama
Editor: Kiki Novilia
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved