Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Viral Bungkus McD BTS Meal Dijual Rp 599 Juta di Marketplace

Menu BTS Meal kolaborasi BTS dengan McDonalds (McD) resmi rilis di Indonesia, Rabu (9/6/2021). Di DKI Jakarta, harga BTS Meal dibandrol Rp 51.000.

ISTIMEWA
Viral Bungkus McD BTS Meal Dijual hingga Rp599 Juta di Marketplace 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Menu BTS Meal kolaborasi BTS dengan McDonalds (McD) resmi rilis di Indonesia, Rabu (9/6/2021). Di DKI Jakarta, harga BTS Meal dibandrol Rp 51.000.

Saking banyaknya ARMY yang menginginkan paket menu istimewa tersebut, beberapa warganet mencoba mengambil kesempatan dengan menjual bungkusnya saja.

Selain kedua saus khas Korea yang menjadi unggulan, viralnya BTS Meal x McD ini juga turut melambungkan harga bungkusan edisi khusus yang kembali dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah.

Kemasan BTS Meal x McDonalds memang begitu berbeda dengan kemasan makanan McD yang biasanya didominasi oleh warna merah.

Untuk kali ini BTS Meal dibungkus dengan kemasan warna ungu yang menjadi warna khas dari boyband tersebut.

Menariknya selain menimbulkan animo dan antrean yang amat besar, melansir dari berbagai aplikasi belanja online, kemasan BTS Meal banyak yang kembali dijual dengan harga yang bervariasi.

Kemasan BTS Meal ada yang dijual mulai dari puluhan ribu rupiah hingga melambung menjadi Rp 599 juta.

Tak dipungkiri penggemar BTS memang ada beberapa yang tidak dapat menikmati kudapan tersebut lantaran jumlahnya yang terbatas.

Hal ini pun akhirnya menimbulkan inisiatif untuk kembali menjual bungkusan BTS meal yang dinilai memiliki sejarah.

Bahkan ada beberapa penggemar BTS yang menyimpan kemasan BTS Meal dengan cara yang spesial seperti dibingkai hingga dimasukan dalam kotak kaca layaknya perhiasan atau benda berharga. (*)

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Power Boyband Korea, Bungkus BTS Meal x McDonald's yang Kembali Dijual Capai Jutaan Rupiah

Baca berita BTS Meal lainnya

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: Heribertus Sulis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved