Breaking News:

Remaja Alami Luka Bakar di Mesuji

Akibat Ledakan Drum Bekas, Sekujur Tubuh Remaja Mesuji Terbakar

remaja Deo putra (17) asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Meuji alami luka bakar dari pantat hingga leher akibat bongkar dr

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Deo putra (17) Remaja asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji saat berada di ruang Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram seusai terkena ledakan drum bekas spirtus. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Tragedi naas terjadi di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji pada Jum'at (11/6/2021) kemarin.

Seorang remaja Deo putra (17) asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji alami luka bakar dari pantat hingga leher akibat bongkar drum bekas spirtus.

"Anak saya bekerja di tempat saudara, di bengkel las. Dan anak saya tidak menyangka, drum yang di bukanya meledak dan mengenai sekujur badan mulai dari bokong sampai leher," ujar Ibu kandung korban Ningsih (58), Sabtu (12/6/2021).

Menurutnya selain drum bekas spirtus, ledakan terjadi disebab juga karena drum yang di gerenda tersebut masih dalam kondisi tertutup.

"Tanpa membuka penutup drum, sehingga percikan api dari gerenda tersebut membuat tekanan di dalam drum berat dan meledak," jelasnya.

Baca juga: BREAKING NEWS Bongkar Drum Bekas Spirtus, Remaja di Mesuji Alami Luka Bakar

Sebelumnya, seorang remaja Deo putra (17) asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji alami luka bakar akibat bongkar drum bekas spirtus.

Menurut Ibu kandung korban Ningsih (58) kejadian tersebut terjadi pada Jumat (11/6/2021) kemarin pukul 07.00 WIB saat bekerja di bengkel las milik saudara nya di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

"Jadi anak saya itu memotong drum bekas spirtus itu dengan gerenda, dan anak saya tidak menyangka bahwa drum yang dibukanya meledak," ujar Ningsih. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved