Breaking News:

Remaja Alami Luka Bakar di Mesuji

BREAKING NEWS Bongkar Drum Bekas Spirtus, Remaja di Mesuji Alami Luka Bakar

Seorang remaja di Mesuji mengalami luka bakar setelah membongkar drum bekas spirtus, remaja ini tak menyadari api akan terpecik dari dalam drum bekas.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Deo putra (17) Remaja asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji saat berada di ruang Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Seorang remaja Deo putra (17) asal Desa Wiralaga II RW 02 RT 04, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji alami luka bakar akibat bongkar drum bekas spirtus.

Menurut Ibu kandung korban Ningsih (58) kejadian tersebut terjadi pada Jumat (11/6/2021) kemarin pukul 07.00 WIB saat bekerja di bengkel las milik saudara nya di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

"Jadi anak saya itu memotong drum bekas spirtus itu dengan gerenda, dan anak saya tidak menyangka bahwa drum yang dibukanya meledak," ujar Ningsih, Sabtu (12/6/2021).

Akibat ledakan itu, Ningsih menjelaskan bahwa ledakan itu mengenal badan mulai dari pantat sampai leher.

Sehingga, pada saat itu juga korban langsung dibawa ke Puskesmas terdekat yakni Puskesmas Brabasan.

Baca juga: BREAKING NEWS Diduga Terlibat Korupsi, Mantan Pj Kakon Terdana Ditahan Polisi

Karena alami luka bakar yang cukup parah, Ningsih menyebut pihak Puskesmas Brabasan menganjurkan untuk di bawa ke rumah sakit terdekat.

"Tetapi saat dilarikan ke Rumah Sakit ini, anak saya langsung dibawa pulang dan dirawat di rumah. Soalnya saya tidak miliki cukup biaya dan juga tidak miliki kartu BPJS," ungkapnya.

Namun, saat ini korban telah di larikan ke Rumah Sakit Bumi Ragab Begawe Caram, untuk dilakukan penyembuhan luka bakar. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved