Breaking News:

Berita Bola Liga 2

Daftar Pemain Skuad Semen Padang di Liga 2 2021

Berikut daftar pemain skuad Semen Padang di Liga 2 2021, Weliansyah resmi ditunkjuk sebagai pelatih kepala baru Semen Padang jelang jadwal Liga 2 2021

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Kiki Novilia
AFP
Ilustrasi. daftar pemain skuad Semen Padang di Liga 2 2021. Pihak manajemen Semen Padang resmi tunjuk Weliansyah sebagai pelatih kepala baru skuad Kabau Sirah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak daftar pemain skuad Semen Padang di Liga 2 2021, Weliansyah resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala baru jelang bergulirnya jadwal Liga 2 2021.

Weliansyah, resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala oleh pihak manajemen Semen Padang FC sebagai langkah untuk untuk mengarungi jadwal Liga 2 musim 2021.

Diketahui, pihak manajemen tim berjuluk Kabau Sirah ini telah melakukan pertimbangan yang cukup matang dalam penujukkan Weliansyah sebagai pelatih.

Pasalnya, pelatih berusia 55 tahun itu terbilang sudah puluhan tahun membesarkan nama tim Semen Padang di kompetisi Tanah AIr.

Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra, pun menyampaikan kepastian tersebut secara langsung.

Baca juga: Daftar Pemain Skuad Mitra Kukar di Liga 2 2021

“Manajemen menilai Weliansyah adalah sosok yang kental dan mengenal betul filosofi sepak bola Kabau Sirah, sehingga tidak sulit buat beliau menerjamahkannya kepada para anggota tim," kata Effendi dikutip dari laman resmi klub.

"Beliau juga sosok legenda hidup di SPFC. Dedikasi dan loyalitas yang luar biasa selama hidup baik bermain maupun jadi pelatih dihabiskan berkiprah di tim kebanggaan Ranah Minang,” Tambahnya

LINK LIVE STREAMING BLFC vs Semen Padang 5 Oktober 2019 Masih Berlangsung, Skor Babak Pertama 0-0
Ilustrasi. Pertandingan BLFC vs Semen Padang 5 Oktober 2019. Simak daftar pemain skuad Semen Padang di Liga 2 2021. (Tribunlampung.co.id/Deni Saputra)

Tentunya Weliansyah dipilih karena dinilai telah memenuhi syarat untuk menjadi pelatih kepala bagi skuad Semen Padang.

Selain memiliki segudang pengalaman, legenda hidup Semen Padang ini dianggap sosok yang paling memahami permainan khas Kabau Sirah.

Weliansyah sendiri juga merupakan putra daerah Ranah Minang yang diklaim tak kalah kualitas dengan pelatih-pelatih lainnya di kompetisi Liga 2.

Baca juga: Pelatih BLFC Coach Budiarjo Thalib Mulai Seleksi Pemain untuk Liga 2

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved