Breaking News:

ADVERTORIAL

Global Surya Islamic School Gandeng Dekopin Lampung Salurkan Beasiswa Hingga Rp 13 Juta

Global Surya Islamic School memberikan beasiswa pendidikan khusus kepada Keluarga besar Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) Lampung.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Global Surya Islamic School
Global Surya Islamic School memberikan beasiswa pendidikan khusus kepada Keluarga besar Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNGGlobal Surya Islamic School  memberikan beasiswa pendidikan khusus kepada Keluarga besar Dekopin (Dewan Koperasi Indonesia) Lampung.

Beasiswa diberikan mulai dari PG/TK, SD, SMP dan SMA. Total beasiswa yang diberikan hingga Rp 13 juta.

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud apresiasi Ketua Yayasan Taraka Surya, Dr. H. Andi Surya kepada keluarga besar Dekopin Lampung.

Pemberian beasiswa disampaikan langsung Dr. H. Andi Surya kepada ketua Dekopin Lampung, Juniansyah, SMn., MM saat acara “Rapat Koordinasi Pengurus Dekopin provinsi Lampung” yang digelar di ruang pertemuan gedung C Universitas Mitra Indonesia, Minggu (13/6).

Baca juga: UM Metro Gelar Webinar Tips dan Tricks Meraih Beasiswa, Wakil Rektor III: Jangan Takut Kuliah

“Pemberian beasiswa Pendidikan Andi Surya ini bertujuan agar masyarakat Lampung khususnya keluarga besar Dekopin Lampung dapat mengenyam pendidikan yang baik di Global Surya Islamic School. Hal ini sesuai dengan motto saya, agar semua bisa bisa Cerdas, Sehat dan Sejahtera,” kata Dr. H. Andi Surya saat memberikan sambutan.

Ketua Dekopin Lampung, Juniansyah, S.Mn., MM menyambut baik beasiswa UMITRA untuk keluarga besar Dekopin Lampung ini.

“Luar biasa, saat pandemi covid-19, masih ada masyarakat seperti Bapak Dr. H. Andi Surya ini yang peduli dengan memberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Global Surya Islamic School dan alhamdulillah Dekopin Lampung digandeng sebagai patner untuk menyalurkan beasiswa tersebut. Mewakili keluarga besar Dekopin, kami menyampaikan terima kasih. Agenda hari ini akan kami laporkan Ke Dekopin pusat,” katanya.

Humas dan Marketing Global Surya Islamic School, Bagus Prambudi menjelaskan, dengan pemberian beasiswa ini, keluarga besar Dekopin yang berminat melanjutkan studi di UMITRA, bisa kuliah dengan subsidi biaya pendidikan hingga Rp 13 juta sesuai dengan jenjang pendidikan yang dipilih pada Global Surya Islamic School.

“Beasiswa Andi Surya ini nominalnya hingga Rp 13 juta. Semoga apresiasi Bapak Dr. Andi Surya ini bermanfaat dan dapat meringankan biaya pendidikan bagi keluarga besar Dekopin Lampung,” ungkapnya.

Bagi yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut bisa menghubungi sekretariat Dekopin Lampung, Jalan Flamboyan Raya No. 8, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung atau datang langsung ke Global Surya Islamic School.

“Bisa datang ke Global Surya Islamic School di Jl. St. Jamil, No 1,Gedung Meneng Bandar Lampung atau menghubungi di nomor (0721) 773566 atau 0822 8013 5132, Global Surya Islamic School masih membuka pendaftaran siswa baru hingga bulan Juli 2021,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved