Breaking News:

Kasus Corona di Lampung Selatan

Update Covid-19 di Lampung Selatan, Kalianda Kembali Sumbang Kasus Terbanyak

Dari update data yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan hari ini, Kota Kalianda masih menjadi penyumbang kasus terbanyak.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Plt Kepala Dinas Kesehatan Eka Riantinawati. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Dari update data yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan hari ini, Kota Kalianda masih menjadi penyumbang kasus terbanyak.

"Kota Kalianda masih menjadi penyumbang kasus Covid-19 terbanyak di Kabupaten Lampunh Selatan. Terdapat 6 kasus baru di Kota Kalianda. Lalu disusul Palas dengan penambahan 5 kasus baru dan Sidomulyo dengan 3 kasus baru," kata Plt Kepala Dinas Kabupaten Lampung Selatan Eka Riantinawati," Minggu (13/6/2021).

"Terdapat 1329 kasus lama yang terkonfirmasi. Sehingga total kasus yang terkonfirmasi di Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 1343 kasus," sambungnya.

Eka mengatakan, tidak ada penambahan kasus baru dari hasil rapid test antigen.

Baca juga: Ada 2 Kasus Baru Covid-19 di Tanggamus, Total 656 Kasus

"Ada penambahan kasus suspek yakni 2 orang. Sehingga total kasus suspek yang ada di Kabupaten Lampung Selatan sebanyak 35 orang," kata Eka.

"Terdapat 1 kasus kematian dalam satu minggu ini. Sehingga total kematian karena Covid-19 bertambah, menjadi 76 kasus kematian. Total pasien yang masih dirawat atau isolasi sebanyak 100 orang," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved