Berita MotoGP 2021

Link Live Streaming MotoGP 2021 Jerman, Ayah Valentino Rossi Bantah Anaknya Pensiun

Berikut link live streaming MotoGP 2021 Jerman ayah Valentino Rossi bantah anaknya bakal segera pensiun. saksikan terus Rossi di link live streaming T

Editor: Hanif Mustafa
GIGI SOLDANO / DPPI via AFP
Ilustrasi. Tayangan live MotoGP 2021 yang bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP Trans7 di atas. Adapun jelang balap MotoGP 2021, Yamaha dan Petronas SRT siapkan pengganti Valentino Rossi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Simak link live streaming MotoGP 2021 Jerman, Graziano Rossi bantah anaknya Valentino Rossi bakal pensiun sebelum rangkaian MotoGP 2021 berakhir.

Diketahui gelaran MotoGP Jerman 2021 dijadwalkan mulai Jumat (18/6/2021) hingga Minggu (20/6/2021) di Sirkuit Sachsenring.

Siaran langsung MotoGP 2021 Jerman bisa disaksikan juga melalui link live streaming Trans7.

Rumor yang mengatakan, pembalap berjuluk The Doctor itu akan pensiun sebelum MotoGP musim 2021 selesai telah dibantah orang tuanya, Graziano Rossi dan Stefania Palma.

Sebelumnya, ibu Valentino Rossi, Stefania Palma mengatakan, putranya tidak akan meninggalkan pekerjaannya di tengah jalan.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Jerman, Fabio Quartararo Waspada Kecepatan Miguel Oliveira

Sementara ayah Rossi, Graziano Rossi, sangat meyakini bahwa anaknya adalah sosok yang selalu menepati janji dan baru akan memutuskan masa depannya di tengah musim.

Speskelasi publik terkait pensiunnya Valentino Rossi sebagai pembalap MotoGP tentu membuat Graziano sebagai Ayah sekaligus sebagai mantan pembalap tentu merasa kesal.

Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Jerman, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberi tanggapan terkait Valentino Rossi yang dikabarkan bakal pensiun sebelum rangkaian MotoGP 2021 berakhir.
Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Jerman, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberi tanggapan terkait Valentino Rossi yang dikabarkan bakal pensiun sebelum rangkaian MotoGP 2021 berakhir. (LLUIS GENE / AFP)

Di samping itu, dukungan juga datang dari luar lingkungan keluarga dan orang-orang terdekat Rossi.

Mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pun ikut memberikan opininya tentang masa depan Valentino Rossi di MotoGP.

Runner-up MotoGP tiga kali itu (2017, 2018, 2019) menyoroti bahwa Rossi bertahan balapan di dalam trek karena masih menikmatinya.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Jerman, Bagnaia Akan Lebih Fokus Sachsenring

Pembalap yang memilih cuti sebagai rider MotoGP musim ini juga menyebut bahwa Valentino Rossi bisa memutuskan sendiri kapan waktu yang pas untuk berhenti balapan di MotoGP.

"Hati dan semangat selalu menguasai jiwa para pembalap. Valentino (Rossi) bisa memutuskan sendiri kapan harus berhenti," ujar Dovizioso dikutip dari Motorsport.

"Dia satu-satunya pembalap yang memiliki kesempatan untuk bersaing, bahkan jika sudah tak bisa memperjuangkan gelar juara dunia, sebuah kondisi yang sudah terlihat jelas di trek," tambahnya

"Namun, tak menyenangkan melihatnya berada jauh dari posisi terdepan. Hasil yang diraihnya musim ini sangat berbeda dengan di masa lalu,"

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved