Breaking News:

Tulangbawang Barat

Bupati Umar Ahmad Ingin KONI Bina Atlet Lokal Menemani Menuju Tubaba

Bupati Umar Ahmad berharap KONI Tubaba bisa menjadi wadah bagi para pengurus olahraga khususnya di kabupaten setempat.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: soni
tribun lampung/endra zulkarnain
upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Tubaba di Sesat Agung kompleks Islamic Center di Panaragan, Rabu (16/06 ) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad memberikan sambutan pada upacara pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Tubaba di Sesat Agung kompleks Islamic Center di Panaragan, Rabu (16/06 ).

Pengukuhan dan pelantikan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Lampung M. Yusuf Sulfarano Barusman, dan dihadiri Wabup Fauzi Hasan, Sekkab Novriwan Jaya, dan Kepala OPD terkait, serta pengurus KONI Kabupaten/ kota se-Provinsi Lampung.

Bupati Umar Ahmad berharap KONI Tubaba bisa menjadi wadah bagi para pengurus olahraga khususnya di kabupaten setempat.

Bupati menjelaskan bahwa Tubaba bukan hanya sekadar singkatan tapi menjadi identitas warganya tentang nilai-nilai Nemen Nedes Nerimo. Yakni sederhana setara dan lestari.

Dan, menurut Umar, momen-momen untuk mendidik dan membentuk karakter inilah yang disebut pulang ke masa depan.

Baca juga: Bupati Umar Ahmad: Tubaba Adalah Masa Depan

"Saya berharap KONI Tubaba menemani dan ikut bersama pemerintah Tubaba untuk membentuk karakter para atlet dibidang olahraga," kata Umar Ahmad.

Umar juga berharap KONI Tubaba bisa membina atlet dengan baik sesuai dengan bidang atau cabang olahraga yang mereka tekuni. (endra)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved