Berita MotoGP 2021

Jadwal MotoGP 2021 Jerman, Valentino Rossi Berharap Hasil Bagus di Sirkuit Sachsenring

Jelang jadwal MotoGP 2021 Jerman, Valentino Rossi berharap dapat melanjutkan hasil tesnya yang bagus di Catalunya. berikut link live streaming Trans7.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Hanif Mustafa
AFP
Ilustrasi. Simak jadwal MotoGP 2021 Jerman, link live streaming Trans7, Pembalap Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi ingin melanjutkan hasil tesnya yang bagus di Catalunya saat balapan di sirkuit Sachsenring akhir pekan nanti. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang bergulirnya jadwal MotoGP 2021 Jerman, Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berharap dapat melanjutkan hasil tes yang bagus di Catalunya.

Adapun jadwal MotoGP 2021 Jerman sendiri bakal segera bergulir mulai Jumat-Minggu 18-20 Juni 2021 akhir pekan ini di Sirkuit Sachsenring.

Untuk tayangan siaran langsung MotoGP 2021 Jerman dapat disaksikan juga melalui link live streaming Trans7.

Sebelumnya, Valentino Rossi diketahui barusaja menyelesaikan sesi tes MotoGP di sirkuit Catalunya pada pekan lalu dengan medapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Pembalap berjuluk The Doctor ini pun berharap balapan MotoGP 2021 Jerman akhir pekan nanti dapat berjalan seperti yang diharapkan.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021, Jack Miller Ungkap Akan Korbankan Apapun Demi Pernikahan Adiknya

Seperti diketahui, Valentino Rossi hanya memiliki dua balapan sisa sebelum memastikan masa depannya Di MotoGP, dan itu diawali di sirkuit Sachsenring akhir pekan ini.

MotoGP memasuki periode double-header sebelum libur musim panas di Sachsenring dan Assen, yang akan menajdi sangat krusial bagi pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi.

Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Jerman, mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memberi tanggapan terkait Valentino Rossi yang dikabarkan bakal pensiun sebelum rangkaian MotoGP 2021 berakhir.
Ilustrasi. Jelang jadwal MotoGP 2021 Jerman, Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berharap dapat melanjutkan hasil tesnya yang bagus di Catalunya saat balapan di sirkuit Sachsenring akhir pekan nanti. (GIGI SOLDANO / DPPI via AFP)

Diketahui, The Doctor akan membuat keputusan soal masa depannya di MotoGP selama libur musim panas, dengan mempertimbangkan hasil balampan musim ini hasil sebagai faktor utama.

Sayangnya, juara dunia MotoGP sembilan kali itu hingga kini masih sangat kesulitan meraih hasil memuaskan di sepanjang MotoGP 2021.

Rossi tiba di MotoGP Jerman dengan hasil terbaik finis di posisi ke-10 dan terbenam di posisi ke-19 klasemen.\

Baca juga: Jelang MotoGP 2021 Jeman, Franco Morbidelli Ingin Tunjukan Kualitas Dengan Motor Tim Pabrikan

Ia berada tepat 100 poin di belakang suksesornya di pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo yang kini memimpin klasemen MotoGP 2021.

Jelas, ini bukan pertanda bagus bagi Rossi, tapi The Docor pernah mengatakan bahwa banyak hal bisa berubah dengan sangat cepat di MotoGP, terutama dengan timesheet yang serapat saat ini.

Akankah Valentino Rossi melakukan terobosan besar pada jadwal MotoGP 2021 Jerman nanti?

Setelah kekecewaan karena tersingkir di balapan Barcelona, Rossi menetapkan kecepatan kompetitif dalam tes hari Senin lalu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved