Breaking News:

Jasa Raharja

Jasa Raharja Lampung Kunjungi Bapenda Lampung

Bandarlampung -- Jajaran Jasa Raharja Lampung melakukan kunjungan ke kantor Bapenda Lampung, Rabu (16/6/2021).

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Jajaran Jasa Raharja Lampung melakukan kunjungan ke kantor Bapenda Lampung, Rabu (16/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Jajaran Jasa Raharja Lampung melakukan kunjungan ke kantor Bapenda Lampung, Rabu (16/6/2021).

Kunjungan yang dimotori Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan tersebut guna membahas kegiatan - kegiatan strategis yang melibatkan kedua instansi.

"Hari ini kami bersilaturahmi ke Bapenda Lampung. Dalam kunjungan ini saya tidak sendiri namun bersama Kabag Operasional Panji akbar nur banten dan kasubag sw humas Achmat Saiful S, " ujar Margareth.

Pertemuan ini diakui Margareth guna membahas kegiatan - kegiatan strategis seperti pemutihan pajak kendaraan pada tahun 2021 ini dan kegiatan strategis lainnya yang berkaitan dengan peningkatan pendapatan daerah dan juga penerimaan sumbangan wajib asuransi kendaraan bermotor.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan pihak Bapenda Lampung. dalam hal ini kepala Bapenda Adi Erlansyah dan Kabid Pajak Badaruddin.

Diharapkan dengan koordinasi yang berkelanjutan ini maka dapat berdampak juga dalam peningkatan penerimaan pajak daerah dan juga penerimaan sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan/SWDKLLJ demi pembangunan yang lebih baik untuk Provinsi Lampung.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved