Breaking News:

Lampung Selatan

BKD Lampung Selatan Masih Tunggu Surat BKN Terkait Penerimaan CPNS dan PPPK

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Lampung Selatan masih menunggu surat resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Kepala BKD Lampung Selatan Puji Sukanto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Lampung Selatan masih menunggu surat resmi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait rencana seleski penerimaan CPNS dan PPPK.

Kepala BKD Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan, untuk formasi CPNS dan PPPK tahun 2021 masih menunggu pemberitahuan resmi dari BKN.

“Kami sudah berkordinasi dengan BKD Provinsi. Sampai hari ini, kami masih menunggu surat resmi dari BKN terkait rencana seleksi tersebut,” kata dia Kamis (17/6/2021).

Menurut dirinya, untuk pengumuman pembukaan CPNS akan dimuat pada laman situs sscasn.bkn.go.id.

“Pada laman sscasn.bkn.go.id, akan memuat informasi mengenai kapan pendaftaran CPNS 2021 dibuka, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi ketika mendaftar.”

Baca juga: Simak Apa Itu Panselnas dalam CPNS 2021

“Kita pun akan menginformasikannya melalui website resmi pemerintah daerah, apabila sudah ada surat resmi dari BKN,” ujar Puji.

Sejauh ini, masih belum ada informasi lanjut terkait dengan rencana penerimaan CPNS dan juga PPPK untuk tahun 2021 dari BKN, untuk waktu pelaksanaan.(Tribunlampung.co.id/Dominus Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved