Breaking News:

Metro

Ada e-Parking, Dishub Metro Akan Rekayasa Lalu Lintas Jalan Imam Bonjol

Dinas Perhubungan Metro akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Imam Bonjol depan pintu masuk Terminal Kota hingga depan Kantor Kesbangpol.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Indra Simanjuntak
Ilustrasi. Dinas Perhubungan Metro akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Imam Bonjol depan pintu masuk Terminal Kota hingga depan Kantor Kesbangpol. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Dinas Perhubungan Metro akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Imam Bonjol depan pintu masuk Terminal Kota hingga depan Kantor Kesbangpol.

Kepala Dishub Metro Zulfikri mengatakan, rekayasa lalu lintas tersebut segera direalisasikan dalam waktu dekat.

Pihaknya masih akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Perdagangan.

"Kita lihat dulu, karena di lokasi ini kan masih ada pedagang. Jadi kita masih menunggu apakah memungkinkan dilaksanakan hari ini atau tidak. Kita coba terapkan selama satu bulan. Nanti kita pantau dan evaluasi di lapangan," bebernya, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern di Metro Diinstruksikan Tutup Jam 8 Malam

Jika memungkinkan dan berjalan lancar, terus Zulfikri, maka akan terus diterapkan.

Karena ke depan, di lokasi tersebut direncanakan e-Parking.

Sebelumnya, Wali Kota Wahdi meninjau uji coba rekayasa lalu lintas di Jalan Imam Bonjol-Jalan Raden Intan untuk menata pasar agar lebih rapi.

"Harapan dari uji coba rekayasa lalu lintas ini mampu membuat pasar Kota Metro kembali menjadi pasar yang bersih dan tertata," imbuhnya.

Ia meminta, pelaku atau pedagang di pasar dan masyarakat untuk bersinergi bersama Pemerintah Kota Metro dalam menerapkan uji coba. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved