Lampung Selatan

Gelar Muscam, Tony Eka Chandra Minta Kader Berjuang Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) ingatkan kader untuk bisa memenangkan partai Pemilu serentak Tahun 2024 ini.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Hanif Mustafa
Dok DPD Golkar Lamsel
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Tony Eka Candra (TEC) saat mengikuti Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sragi dan Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, di Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, pada Jum’at (18/06/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan, Tony Eka Candra (TEC) mengingatkan semua pengurus agar berjuang memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 yang digelar secara serentak.

Baik pada Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres), maupun Pemilu Kepala Daerah (Pilkada).

Hal itu disampaikan pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Sragi dan Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, di Desa Sumber Sari Kecamatan Sragi, pada Jum’at (18/06/2021).

“Target menjadi pemenang Pemilu serentak Tahun 2024 harus benar-benar terwujud, terlebih menjadi harga mati bagi kita semua segenap jajaran pengurus dan kader Partai Golkar, bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto adalah Calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 dari Partai Golkar,” Kata Tony Eka Chandra. 

Untuk mewujudkan itu semua, pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Golkar harus kompak saling bergandengan tangan dan bersatu padu dalam memenangkan Partai Golkar.

Baca juga: Tony Eka Chandra Bakar Semangat Kader Hadapi Pemilu 2024

Tony yang juga Ketua PD VIII KB FKPPI Provinsi Lampung ini menginstruksikan kepada semua pengurus untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar hingga pelosok Desa, dengan melaksanakan berbagai program kegiatan dan karya nyata ditengah masyarakat.

"Apabila Partai Golkar mendapat kepercayaan rakyat menjadi pemenang Pemilu dan memimpin kembali pemerintahan Tahun 2024," jelas Tony Eka Chandra. ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved