Breaking News:

Penganiayaan di Lampung Tengah

Kronologi Kakak-Adik di Trimurjo Lampung Tengah Dibacok

Korban Agus menceritakan kronologi pembacokan yang dilakukan Salim kepada kakaknya.

Penulis: syamsiralam | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polsek Trimurjo
Pelaku Salim dan barang bukti parang diamankan Polsek Trimurjo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Korban Agus menceritakan kronologi pembacokan yang dilakukan Salim kepada kakaknya.

Awal mula Agus dan Suratno (yang terkena bacokan parang) menemui Salim untuk mencari tahu alasannya memukul adik keduanya.

"Saya sama kakak saya menemui dia (pelaku) justru untuk mencari tahu kenapa dia memukul adik kami," terang Agus, Sabtu (19/6/2021).

Namun, bukannya mendapat jawaban dari Salim, kedua pelaku malah diserang dengan sebilah parang.

Baca juga: 2 Anggota TNI Gugur Dibacok dan Senjatanya Dibawa Kabur, Pelaku Diduga 20 Orang

"Dia langsung mengeluarkan parang. Tadinya diarahkan ke saya. Tapi kakak saya mendorong saya, dan kena bagian lengan kakak saya," kata Agus.

Bukannya berhenti melihat korban Suratno terluka akibat sabetan parangnya, pelaku justru mengejar keduanya.

"Kami terus dikejar dan tetap ingin dibacok. Namun kami lari menghindar, dan saya langsung melapor ke polsek (Trimurjo)," bebernya.

Unit Reskrim Polsek Trimurjo tangkap pelaku pembacokan terhadap salah seorang warga di Kelurahan Simbar Waringin, Kecamatan Trimurjo.

Pelaku Salim (62), warga Kelurahan Simbar Waringin, diamankan di rumahnya, Selasa (8/6/2021), atas laporan korban Agus atas pembacokan yang ia alami bersama kakaknya oleh pelaku Salim.

Baca juga: BREAKING NEWS Pelaku Pembacokan di Lampung Tengah Ditangkap Polsek Trimurjo

Kapolsek Trimurjo AKP A Pancarudin mewakili Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengatakan, pelaku Salim menyerang korban dengan menyabetkan sebilah parang.

"Pelaku menyerang korban Agus yang datang bersama kakaknya Suratno. Pelaku tiba-tiba menyerang korban dengan sebilah parang dan mengenai bagian lengan Suratno," kata Pancarudin, Sabtu (19/6/2021).

Ditambahkan Pancarudin, pembacokan oleh Salim dilakukan di hari yang sama saat korban melapor.

"Saat ini pelaku masih kami amankan di Mapolsek Trimurjo. Beserta pelaku, juga kami amankan sebilah parang beserta sarungnya yang digunakan untuk menyerang korban," terang Pancarudin. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved