Berita MotoGP 2021

LINK LIVE Streaming MotoGP Jerman 2021, Fabio Quartararo Start Kedua, Tayang Trans7 Sore Ini

Gelaran jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir, Fabio Quartararo start kedua, live MotoGP 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Gelaran jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir, Fabio Quartararo start kedua, live MotoGP 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gelaran jadwal MotoGP Jerman 2021 telah bergulir, Fabio Quartararo start kedua, tapi semua pembalap Yamaha kesulitan menaklukkan Sirkuit Sachsenring.

Adapun live MotoGP 2021 Jerman berlangsung di Sirkuit Sachsenring, pada Minggu 20 Juni 2021, jam tayang MotoGP 2021 mulai pukul 19.00 WIB.

Dalam berita Tribun Lampung hari ini, tayangan siaran langsung MotoGP 2021 sendiri bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7.

Meskipun mengalami kesulitan, namun Fabio Quartararo tetap mampu mengamankan start kedua untuk MotoGP 2021 Jerman.

Hasil tersebut membuat Fabio Quartararo memperbesar peluang untuk mengamankan kemenangan keempatnya musim 2021.

Baca juga: TONTON Live MotoGP 2021 Jerman, Minggu 20 Juni 2021 Tayang di Trans7

Sebenarnya, Quartararo tampak berpeluang merebut pole setelah putaran awal Q2, sebelum meningkatkan waktu putarannya lebih jauh.

Akan tetapi, Johann Zarco yang merupakan kompatriot sekaligus rivalnya dalam pertarungan titel nerhasil mengungguli Quartararo ke posisi pole.

Ilustrasi. Jadwal MotoGP 2021 Jerman, Fabio Quartararo mengatakan ia tak terlalu memikirkan gelar juara, dan akan lebih fokus pada setiap  balapan akhir pekan.
Ilustrasi. Rangkaian jadwal MotoGP 2021 Jerman telah bergulir, Fabio Quartararo start kedua, tapi pembalap Yamaha lainnya kesulitan menaklukkan sirkuit Sachsenring. (AFP)

Fabio Quartararo merasa lebih beruntung dibandingkan pembalap Yamaha lainnya walaupun harus kehilangan rekor Pole.

Pasalnya, pembalap Yamaha lainnya seperti Valentino Rossi, Franco Morbidelli, dan Maverick Vinales, masing-masing harus memulai balapan dari P16, P18, dan P21.

Hal itu pula yang membuat pembalap berjuluk El Diablo itu sedikit lebih bersyukur, karena seluruh penunggang YZR-M1 kesulitan di sirkuit Sachsenring.

Baca juga: LINK LIVE Streaming MotoGP 2021 Belanda, Minggu 27 Juni 2021 Tayang di Trans7

Baca juga: Jadwal MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Merasa Aneh di 2 Sirkuit Terakhir

"Ya, itu sangat sulit. Saya tidak merasa begitu baik hari ini dan sepanjang akhir pekan kami sedikit kesulitan," kata Quartararo dikutip dari Crash.

"Kami melihat semua (pebalap) Yamaha sedikit kesulitan, tapi saya berhasil mendapatkan lap yang cukup bagus," tambah pemain berusia 22 tahun itu

“Lap pertama saya pada putaran kedua, saya memiliki banyak orang di sana (di depan), tetapi saya berhasil mendapatkan lap kedua yang bagus," 

"Saya memberikan 100% dan itu hal terbaik yang bisa saya lakukan. Kami akan mencoba membuat awal terbaik. mungkin dan kami memiliki kecepatan yang baik," imbuhnya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved