Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, PT Sungai Budi Mencari Sales & Marketing Koordinator

Simak informasi lowongan kerja Lampung, bagi yang sedang mencari pekerjaan dengan posisi sebagai Sales & Marketing Koordinator.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
AFP
Ilustrasi. Simak informasi lowongan kerja Lampung, bagi yang sedang mencari pekerjaan dengan posisi sebagai Sales & Marketing Koordinator. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung, bagi yang sedang mencari pekerjaan dengan posisi sebagai Sales & Marketing Koordinator.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Sungai Budi (Sungai Budi Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di wilayah Lampung dengan posisi sebagai Sales & Marketing Koordinator.

Sungai Budi Grup sendiri merupakan satu di antara produsen dan distributor produk konsumen berbasis pertanian terbesar di Indonesia.

Sungai Budi Group yang didirikan pada tahun 1947 dan merupakan pionir dalam industri pertanian Indonesia.

Ada beberapa perusahaan anggota Grup Sungai Budi yang telah go public, yaitu PT Budi Acid Jaya Tbk., sebagai produsen tepung tapioka terbesar dan terintegrasi di Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja di BNI Januari 2021, Tersedia 10 Posisi

Selain itu, ada PT Tunas Baru Lampung Tbk, yang telah berkembang menjadi satu di antara produsen minyak goreng nabati biaya terbesar dan terendah.

Saat ini, Sungai Budi Grup telah memiliki lebih dari 5.000 pekerja yang wilayah kerjanya tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Apakah anda berminat untuk menjadi bagian dari PT Sungai Budi (Sungai Budi Group)?

Daftarkan segera diri anda, karena PT Sungai Budi sekarang sedang membuka lowongan kerja Lampung sebagai Sales & Marketing Koordinator.

Adapun PT Sungai Budi menjanjikan gaji senilai Rp 3.000.000 hingga Rp 3.900.000.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Geo Dipa Energi (Persero) untuk Lulusan S1

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved