Breaking News:

Bazar Emas PT Pegadaian Galeri24 di Mal Boemi Kedaton, Ada Logam Mulia Berkarakter Tokoh Disney

Bazar emas di Distro Galeri24 Mal Boemi Kedaton itu berlangsung sejak 7 Juni 2021 lalu dan masih terus berlanjut hingga 30 Juni 2021.

Editor: Andi Asmadi
Dok Tribun
Lefni Indria, Regional Manager III PT Pegadaian Galeri24 Lampung dengan wilayah kerja Sumbagsel. Bazar emas yang digelar PT Pegadaian Galeri24 pada 7 Juni-30 Juni 2021 di Mal Boemi Kedaton, ada logam mulia berkarakter tokoh Disney. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ada yang unik dan menarik dalam bazar yang digelar PT Pegadaian Galeri24 di Mal Boemi Kedaton, Kota Bandar Lampung. Bazar perhiasan dan logam mulia PT Pegadaian Galeri24 Regional III Lampung tersebut menghadirkan logam mulia atau emas yang dibalut kemasan berkarakter tokoh Disney, seperti Mickey Mouse dan Frozen.

Bazar emas di Distro Galeri24 Mal Boemi Kedaton itu berlangsung sejak 7 Juni 2021 lalu dan masih terus berlanjut hingga 30 Juni 2021. Bazar ini sudah dikunjungi ribuan warga dari berbagai kota di Lampung.

"Logam mulia dengan denominasi yang bervariatif, mulai dari 0,5 gram sampai 10 gram dan dibalut kemasan karakter tokoh Dosney, hadir sebagai pilihan investasi emas yang unik dan menarik bagi masyarakat," kata Lefni Indria, Regional Manager PT Pegadaian Galeri24 Lampung, dalam rilis yang diterima Tribun Lampung, Selasa (22/6/2021).

Menurut Lefni Indria, seluruh logam mulia bertemakan Disney ditawarkan dengan harga spesial. Setiap transaksi, tanpa minimum nilai transaksi, juga akan mendapatkan hadiah langsung.

"Promo ini hanya berlaku jika masyarakat melakukan pembelian di Bazar Perhiasan dan Logam Mulia PT Pegadaian Galeri24 di Mall Boemi Kedaton," ujar Lefni Indria.

Baca juga: PT Pegadaian Galeri24 Regional III Lampung dan Distro Teluk Betung Jadi Terbaik Nasional

PT Pegadaian Galeri 24, kata Lefni, hadir sebagai perusahaan retail perhiasan dan logam mulia dengan kualitas dan harga yang kompetitif, untuk menjawab kebutuhan investasi masyarakat yang semakin tinggi.

"Masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk mencari tempat jual dan beli emas, karena PT Pegadaian Galeri24 adalah anak perusahaan PT Pegadaian yang  telah memiliki lebih dari 110 outlet seluruh Indonesia," ujar Lefni.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved