Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Jadwal Euro 2020, Prediksi dan Head to Head Big Match Portugal vs Prancis Malam Ini

Portugal akan menghadapi Prancis di laga pamungkas grup F Euro 2020, Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB, di Stadion Puskas Ferenc, Budapest, Hongaria.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Dedi Sutomo
AFP
Ilustrasi : Jadwal Euro 2021, Prediksi dan Head to Head Laga Big Match Portugal vs Prancis Malam Ini 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Partai bigmatch Euro 2020 Portugal vs Prancis. Portugal akan menghadapi Prancis di laga pamungkas grup F Euro 2020 di Stadion Puskas Ferenc di Budapest, Hongaria pada Kamis (24/6/2021) pukul 02.00 WIB, 

Laga Portugal vs Prancis menjadi salah satu laga yang dinantikan, setidaknya kedua tim papan atas Eropa itu telah bertemu sebanyak tiga kali di ajang Euro atau Piala Eropa.

Kali terakhir pada Edisi Euro 2016, Portugal menang 0-1 lewat perpanjangan waktu dan berhasil mengangkat trofi juara.

Hasil tersebut sekaligus menuntaskan dendam Selecao, julukan Portugal atas Prancis yang pernah dikalahkan di babak semifinal, pada edisi 2000 dan 1984.

Menariknya lagi, ketiga laga tersebut tidak selesai dalam waktu normal karena keadaan sama kuat.

Namun, kali ini situasi berbeda, keduanya mau tidak mau harus menuntaskan dalam waktu 2x45 menit waktu normal pertandingan guna memastikan juara grup F, dan nasib Portugal Euro 2020.

Prancis saat ini memimpin klasemen Grup F Euro 2020 dengan 4 poin dan di bawahnya, ada timnas Jerman kemudian Portugal yang sama-sama memiliki tiga poin dan terakhir Hungaria satu poin

Prancis sudah lolos dengan jaminan finis di tiga besar. Prancis akan finis sebagai juara grup jika menang, atau imbang dan Jerman gagal mengalahkan Hungaria.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan lolos jika tidak kalah. Mereka akan finis sebagai juara grup jika menang dan Jerman gagal mengalahkan Hungaria.

Namun, mereka akan finis peringkat empat jika kalah dan Jerman juga kalah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved