Breaking News:

Berita MotoGP 2021

Link Live Streaming MotoGP 2021 Belanda, Jack Miller Lihat Strategi Aleix Espargaro

Simak link live streaming MotoGP 2021 pada jadwal MotoGP 2021 Belanda, Jack Miller melihat Aleix Espargaro menahannya agar Marc Marquez lolos di Jerma

Editor: Hanif Mustafa
AFP
Ilustrasi. Berikut link live streaming MotoGP 2021 pada jadwal MotoGP 2021 Belanda, Jack Miller lihat Aleix Espargaro menahannya agar Marc Marquez lolos melaju di MotoGP Jerman beberapa waktu lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut link live streaming MotoGP 2021 pada jadwal MotoGP 2021 Belanda. Jack Miller sebut Aleix Espargaro membuat strategi menahan agar Marc Marquez lolos dari jangkauan di MotoGP Jerman.

Adapun, jadwal MotoGP Belanda 2021 akan berlangsung di Sirkuit TT Circuit Assen, pada Minggu 27 Juni 2021, dengan jam tayang MotoGP 2021 mulai pukul 17.00 WIB.

Tayangan live MotoGP 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming Trans7.

Saat balap di Jerman, drama terjadi di Sirkuit Sachsenring.

Baru-baru ini, dua rider Ducati, Jack Miller dan Johann Zarco, menuding Aleix Espargaro sebagai biang keladi yang membuat Marc Marquez lolos dari jangkauan.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Belanda, Valentino Rossi Terjebak dalam Rombongan di Sachsenring

Pada awalnya pembalap Aprilia Racing Gresini Team, Aleix Espargaro, mampu mengamankan front row, ia start dari grid ketiga Grand Prix MotoGP Jerman.

Pada awal lomba, Espargaro memimpin sebelum disalip Marc Marquez pada lap-lap pertama.

Ilustrasi, jadwal MotoGP 2021, Jack Miller ungkap akan mengorbankan apapun di MotoGP demi pernikahan adiknya yang tidak bisa dihadiri lantaran Pandemi Covid-19.
Ilustrasi, jadwal MotoGP 2021, Jack Miller ungkap akan mengorbankan apapun di MotoGP demi pernikahan adiknya yang tidak bisa dihadiri lantaran Pandemi Covid-19. (AFP)

Namun, di tikungan 1 sirkuit Sachsenring, kondisinya padat dengan kurang dari 2,6 detik memisahkan 11 pembalap di depan.

Begitu hujan mulai turun, Marquez semakin cepat, Rider Repsol Honda itu meninggalkan Aleix Espargaro tepat satu detik pada lap kesembilan. 

Marc Marquez, yang berada di atas angin, terus meningkatkan kecepatannya. Pada lap 10, Jack Miller berhasil menyalip Espargaro di Tikungan 1.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP 2021 Belanda, Marc Marquez Kembali Menjadi Dirinya

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved