Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung, Perusahaan Alat Rumah Tangga Asal India Butuh Supervisor Sales

Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) mencari pekerja dengan posisi sebagai Supervisor Sales.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Noval Andriansyah
Tribun Batam
Ilustrasi. Simak, informasi lowongan kerja Lampung, PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) mencari pekerja dengan posisi sebagai Supervisor Sales. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini informasi lowongan kerja Lampung, bagi yang sedang mencari pekerjaan dengan posisi sebagai Supervisor Sales.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di wilayah Metro, Lampung, dengan posisi sebagai Supervisor Sales.

Godrej Consumer Product Limited (GCPL) merupakan perusahaan yang berasal dari India mengakuisisi PT Megasari Makmur Group terkemuka di Indonesia pada tahun 2010.

Saat ini, Godrej Indonesia adalah perusahaan perawatan rumah tangga dan pribadi terkemuka di Indonesia, memiliki lima unit manufaktur.

Godrej Indonesia telah menginvestasikan hampir USD 100 juta untuk membangun fasilitas baru yang canggih untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dengan lebih baik.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung di PT Mega Central Finance, Simak Posisi yang Dibutuhkan

Perusahaan ini juga memiliki bisnis yang berkembang pesat yang mengekspor produk ke pasar di Afrika dan Asia Tenggara.

Merek unggulan Godrej Indonesia diantaranya adalah HIT dalam insektisida rumah tangga, Stella dalam penyegar udara, dan Mitu dalam tisu bayi dan perawatan bayi.

Ilustrasi. Lowongan Kerja Lampung, PT Mega Central Finance Mencari Marketing Head
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung, PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) mencari Supervisor Sales. (Tribun Solo)

Portofolio merek Godrej Indonesia juga mencakup favorit rumah tangga dan perawatan pribadi lainnya seperti Proclin, Biosol, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Shock, dan NYU, yang dapat ditemukan di sebagian besar rumah tangga di Indonesia.

Diperkirakan hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya salah satu merek dari Godrej Indonesia, setiap hari.

Model multi-lokal kami memungkinkan Godrej Indonesia untuk menciptakan produk di Indonesia tidak hanya untuk konsumen Indonesia, tetapi juga untuk konsumen di seluruh dunia.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Mega Central Finance Mencari Marketing Head

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved